SPAM BITCOIN MINING GRATIS DI STARTMINER

in #bitcoin7 years ago

Hai Steemians, pasti sudah banyak yang sudah tau tentang bitcoin. Apa lagi banyak pemula yang ingin berkiprah di dunia cryptocurrency ini. Namun tak elaknya banyak yang jadi pemula memulai dengan mining gratisan seperti fleex atau startminer. Namun yang menjadi masalahnya adalah SPAM. Mungkin jika anda mulai mencari kesana kemari untuk mining gratis, bagi saya belum ada yang terjamin. Akan tetapi banyak dengan kehebohan Startminer.


Ya, Startminer adalah situs untuk mining gratis dimana untuk melakukan mining anda hanya perlu memasukkan alamat wallet bitcoin anda. Dan pada persyaratan Startminer jumlah bitcoin minimal untuk withdraw adalah 0.005 BTC. Namun setelah mencoba untuk membuktikannya bahwa STARTMINER tersebut adalah SPAM yaitu pada saat anda melakukan withdraw maka permintaan anda tak akan di proses.


Saya bahkan tak mengerti, namun banyak juga yang bilang dengan berbagai alibi bahwa ada yang di proses. Namun menurut saya metode yang mereka gunakan adalah metode bisnis PONZI, yaitu sistemnya akan mengacak  permintaan mana saja yang akan di proses. Sehingga terbukti adanya yang diterima proses withdraw nya. Namun persentase nya sangat kecil. Ini jelas saja untuk menutupi bahwa website ini adalah SPAM. Untuk alibi lain juga termasuk banyak, sampai ada yang mengatakan bahwa proses withdraw yang pertama memang tak akan di proses melainkan proses berikutnya. dan saya juga telah mencobanya dan ternyata itu juga SPAM. 

Untuk contoh kasus dapat saya beri gambar yang saya coba dibawah ini. 

Proses Mining gratis di Startminer


Proses Withdraw yang masih berstatus pending/tidak di proses


Ini sangat berbeda dengan proses bitcoin mining menggunakan GPU/CPU atau alat miner lain. Ya wajar saja jika banyak yang SPAM mengatas namakan gratis. Opini saya juga wajar karena banyak orang yang ingin masuk ke dunia ini. Hanya saja orang kadang berpikir memulai dari bawah untuk dapat meng-investasikan ke tahap advanced.


Saya rasa hanya ini yang dapat saya sampaikan pada post kali ini, semoga bermanfaat. MAAF jika terdapat kesalahan.



Salam Komunitas Steemit Indonesia

Keep Steam On @arogant7000 and Follow Me