WHEN I DIE SOMEDAY DON’T TELL ME YOU LOVE

in #bitcoin3 years ago

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yk2pBVpAAg8qMNde5GUsXx5dxhYHHy3uvwgagW7ARdjEiAFGZ23wz2kH3k58ZyVjZaupbtPrMkWWYdD6Z5iCsAze65Q6z.jpeg

KEMATIAN ADALAH TUJUAN AKHIR
Kematian, adalah topik yang sangat menakutkan yang kebanyakan orang tidak ingin membicarakannya. Ada mitos bahwa ketika Anda membicarakannya maka pedang kematian akan menyerang Anda lebih cepat dari yang Anda harapkan. Tapi potong omong kosong! Mari kita bersikap realistis KEMATIAN adalah tujuan akhir semua orang termasuk saya. Tidak ada yang benar-benar tahu kapan pedang itu akan mengenai mereka. ️

Ya sama ketinggalan jamannya dengan film 12 tahun perbudakan, oleh McQueen Saya baru saja menontonnya hari ini. Sebelum Anda menggunakan palu godam pada saya, saya bukan penggila film, saya Lebih dari seorang netizen✅

Salomo berada dalam perbudakan selama 12 tahun dan beberapa temannya dibebaskan, beberapa meninggal dan dia mengubur beberapa sendiri. Dia juga bisa mati! Benar ? Yah dia tidak. HANYA Memetikan Anda tidak tahu cerita atau belum menonton film
Ayo kembali ke KEMATIAN.

KEMATIAN, adalah tujuan akhir kita semua, jadi kita semua harus siap untuk itu. Sebelum Anda menyalibkan saya dengan perasaan Anda, saya tidak berpikir saya akan mati dalam waktu dekat, saya tidak tahu pasti, tetapi ini bukan mengapa saya di sini

APA YANG TERJADI SAAT KITA MATI?
Ya, saya tahu banyak dari kita pasti pernah mencoba bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. Saya secara khusus telah mencoba membayangkan siapa yang akan menangis dan siapa yang tidak akan menangis untuk saya😅. Andai saja aku bisa mati dan melihat reaksi semua orang pada saat yang sama yang akan sangat bagus, betapapun aku ingin benar-benar berpura-pura mati dan melihat reaksi orang-orang di sekitar!

Jadi saya punya satu lagu teman saya bermain di kepala saya 'ketika saya mati' Ini mengilhami saya untuk menulis bagian ini. Saya memproduseri lagu itu dan ya saya juga seorang penyanyi, tapi lagu itu menarik perhatian saya.

Jadi itu adalah skenario khas yang terjadi ketika seseorang meninggal. Ada empat jenis orang yang akan Anda lihat di sana selama waktu singkat. Teman yang tahu banyak tentang orang mati, teman bersama yang hampir tidak tahu apa-apa tentang orang mati, anggota keluarga dan orang asing.

Segera setelah Anda mati, dan berita mulai menyebar seperti api liar, Anda anggota keluarga menjadi orang pertama yang berduka dan meratapi kematian Anda dan beberapa dari mereka mulai merasa bersalah jika mereka bertengkar dengan Anda. sebelum kematianmu. Refleksi yang tenang segera mengenai orang-orang itu dan mungkin atau mungkin tidak membuat mereka menangis.
Kumpulan orang lain yang harus Anda temui adalah teman Anda, inilah alasan utama saya membuat posting ini. Kumpulan orang ini sangat istimewa. Mereka mulai menyatakan cinta yang mereka miliki untuk Anda dan merindukan saat mereka berbagi dengan Anda sebelum kematian Anda kemudian tiba-tiba melupakan nama buruk yang mereka panggil Anda dan tiba-tiba menandai Anda sebagai orang yang sangat baik. Jangan salah mengartikan saya sedang berbicara tentang teman-teman yang Anda rasa Anda berteman tetapi mereka tidak menganggap Anda sebagai teman mereka. Mereka meratap dan mulai menyatakan Anda sebagai saudara mereka, membawakan Anda bunga dan memberi tahu semua orang bagaimana Anda telah membantu mereka melalui satu situasi atau lainnya. Kemudian sekelompok orang lain hanya hal-hal acak yang biasa orang katakan ketika Anda mati.

KETIKA AKU MATI JANGAN KATAKAN KAU MENCINTAIKU.
Oh ya, saya tidak ingin memendam teman palsu yang dapat memberi tahu saya betapa mereka mencintai saya dan tidak dapat menelepon saya untuk memeriksa saya. Banyak dari kita yang bersalah dalam hal ini. Saya juga bersalah, mari kita belajar untuk menghargai setiap hari yang kita habiskan bersama orang-orang yang paling berarti dalam hidup kita sehingga apa pun yang kita katakan ketika mereka tidak ada lagi di sekitar kita atau telah direnggut oleh tangan dingin kematian akan menjadi tulus. Beri tahu mereka betapa Anda sangat mencintai mereka, karena mereka mungkin hanya hari terakhir, Anda akan melihat mereka. Ketika mereka mati, Anda tidak akan merasa menyesal. Hari ini, luangkan waktu untuk menelepon teman-teman yang Anda cintai dan menjangkau mereka dan memberi tahu mereka bahwa Anda peduli dengan mereka ...