Flowerphotography - Black and white photography - day#2

in #blackandwhite • 6 years ago

Flowerphotography - Black and white photography - day#2


Hii Steemian. selamat pagi steemian apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat 😊


Pada hari ini saya akan membagikan beberapa foto bunga terbaik saya dalam black and white photography. Semoga ini bisa memanjakan mata Steemian semuanya.




Sperti biasa. Kebiasaan saya adalah mangambil foto bunga Yang ada di sekeliling saya terutama di rumah saya. Kali ini saya akan membagikan foto bunga black and white photography. Banyak bunga dengan bermacam-macam warna tetapi kali ini saya memilih untuk mambagikan black and white. Seperti yang saya bagikan kematin.


Saya membagikan foto yang indah ini untuk semuanya. Seperti yang terlihat di foto yang saya bagikan berikut ini. Selamat menikmati foto bunga terbaik saya hari ini.


![image]()
![image]()

image


![image]()

image


Dalam foto bunga ini dapat kita lihat keindahannya walaupun hanya berwarna black and white tetapi bunga di ciptakan begitu indah, semua bunga akan membawakan kedamaian bagi manusia, bunga bisa di beri simbol kebahagiaan. Saya mengambil foto bunga ini menggunakan smartphone saya. Lalu saya edit menggunakan aplikasi bawaan smartphone saya.


Saya berharap apa yang saya bagikan tentang black and white photography ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terutama bagi diri saya sendiri. Jika kalian menyukai foto bunga ini kalian bisa upvote dan bila ada kata-kata yang salah dalam penulisan tinggalkan komentar untuk bahan koreksi saya agar lebih baik kedepannya.


Regards @rezarizkii

All images : Smartphone Xiaomi redminote 5



Thank you for visiting my blog, do not forget you comment for new skin pharsa, upvote, resteem and follow @rezarizkii



videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif

videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif

Sort:  

sweet photography @rezarizkii

Terimakasih buk @nia.nuraini