Tanggapan positif dari para steemian tentang Oracle-D

in #blockchain5 years ago

Hallo steemians, hope we all always be healthy


image


Inilah sedikit tanggapan positif dari para steemian dunia tentang @oracle-d
* Proyek yang sangat mengesankan @oracle-d Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya mendengar tentang kolaborasi antara pengembang Steem / anggota komunitas dan sebenarnya entitas pemerintah. Saya harap proyek ini bukan yang terakhir kita lihat di masa depan! Sangat bagus, semua orang di proyek ini. Sekarang semua orang harus membuka pikiran mereka. Akan ada banyak peluang positif.
  • Pendidikanlah yang mendorong dunia saat ini. Saya sangat senang mengetahui bahwa ada ruang di Indonesia untuk mendidik orang tentang blockchain. Banyak sumber daya manusia akan sangat dibutuhkan untuk keberhasilan lembaga ini. Dalam hal ini, saya percaya bahwa banyak ahli akan dibawa untuk membantu mendidik orang tentang blockchain.

  • Membangun komunitas, divalidasi oleh metrik yang berarti, adalah aspek yang paling kuat dari platform steem - terima kasih atas pemikiran Anda tentang topik ini

Semoga kita semua juga terus bersemangat dalam melakukan #promo-steem.
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

This looks amazing!

Posted using Partiko Android