LapakLagak

in #blog5 years ago

https://lapaklagak.blogspot.com/?m=1

image

Memulai sebuah hal yang menguntungkan adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua orang. Bahkan semangat yang dibangun untuk memulainya pun tidak tanggung-tanggung. Bahkan tidak terasa waktu yang digunakan berlalu tanpa disadari.

Starting a profitable thing is something that everyone really wants. Even the spirit that was built to begin was not half-hearted. Not even felt the time spent passed unwittingly.

Namun demikian, ini adalah permulaan dari semua usaha yang membutuhkan proses panjang dan usaha keras untuk mencapai kesuksesan dah hasil yang memuaskan. Banyak yang gagal karena usahanya tidak sesuai yang diharapkan dan mereka mundur dan enggan berusaha lebih keras lagi untuk kedepannya. Mereka putus asa dengan kegagalan sementara dan hasil sedikit.

However, this is the beginning of all efforts that require a long process and hard work to achieve success and satisfying results. Many failed because their efforts were not as expected and they backed away and were reluctant to try harder for the future. They are desperate with temporary failures and little results.

Seharusnya kita sadari dan perbaiki setiap kesalahan dan kekeliruan yang terjadi seblumnya untuk menjadikan usaha kita tidak sia-sia dan pada akhirnya menuai hasil yang lebih baik. Berusaha semampu kita tanpa berhenti hanya kegagal sedikit dan kesalahan yang tidak seharusnya kita kecewakan dan sesalkan. Bangkit dan berusaha untuk hasil yang maksimal.

We should realize and correct any mistakes and mistakes that occurred before to make our efforts not in vain and ultimately reap better results. Trying as best we can without stopping is only a little failure and mistakes that we should not disappoint and regret. Rise up and strive for maximum results.

Salam Pembisnis muda dan pantang meyerah.

** follow my blog please **

https://lapaklagak.blogspot.com/?m=1

-----------/Millions thanks---------