Setiap Hasil Memerlukan Usaha

in #blog6 years ago

Hy Steemit

Beberapa hari ini saya belum membuat posting tutorial karena saya memiliki sedikit kesibukan yang harus saya selesaikan, Insyaallah tutorial pembuatan bros akan saya buat pada hari senin depan. Hari ini saya akan menulis sedikit keterangan foto yang akan saya ikut sertakan pada #streetphotography yang di sponsori oleh @photocontest dan @juliank.

Perjuangan seorang ibu

Ibu adalah seorang yang paling berjasa dalam setiap kehidupan, ibu telah melahirkan, menjaga serta membesarkan kita. Seorang ibu rela berbuat apa saja untuk kebahagiaan anaknya dan keluarganya, temannya hanyalah air mata ketika dia mendapatkan masalah tetapi tidak pernah terlihat kepada siapapun.

Saat saya berbelanja di Pasar Mayestik Jakarta saya melihat seorang ibu yang sedang bernyanyi di depan pintu mall, saya sangat bangga melihat pekerjaannya meskipun dia seorang tunanetra tetapi dia masih mau berjuang dengan usahanya untuk mendapatkan uang. Sedangkan saat ini sangat banyak kita lihat pemuda dan pemudi yang memiliki organ yang sempurna, tetapi malas untuk bekerja bahkan ada yang menjadi pengemis tanpa mau berusaha, dan bahkan ada yang menjadi begal atau preman yang hanya melakukan pekerjaan instan untuk mendapatkan uang dengan cara yang keji dan salah. Setiap orang akan mendapatkan pekerjaan jika dia berusaha dan mau untuk melakukannya. Ingat...!!!

Setiap anggota tubuh (organ) yang dimiliki memiliki manfaat untuk membantu mencari rezeki dan nafkah, jauhkanlah dari pekerjaan meminta atau mengemis lakukanlah pekerjaan yang lebih baik. Tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah.


Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-25T07:16:27
Account Level: 1
Total XP: 248.85/200.00
Total Photos: 41
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

sis @azyref, mau tanya sedikit boleh, agak melenceng sih dari trit...
itu nyewa dari neoxian bisa profitable gak sis?, maaf banget melenceng :)

makasih bang / sis,,, heheh maaf masih nub banget nih di steemit

Sm2ya....😊