My profil for you steemit

in #blog6 years ago

bold image
Bahasa Indonesia go to 2. Bahasa Inggres

Hai Steemit, Hari ini saya bergabung dengan kalian semua disini. saya memulai menggunakan steemit pada hari ini yaitu tanggal 12 januari 2018.
Perkenalkan nama saya Muhammad fahmi (Fahmi Lensa) saya berasal dari aceh-Indonesia. saya senang bergabung dengan stemit ini .
mungkin hari ini saya akan belajar banyak tentang steemit dan apapun yang ada dalam steemit ini,
saya mempunyai akun youtube yaitu fahmi lensa juga dan saya bisa di katakan seorang film maker, kenapa? karean saya memiliki beberapa film baik film yang sudah saya rilis, maupun film yang sedang proses pengeditan, dari hal itu saya akan memposting nanti nya yang berhubungan dengan akun sosial saya itu atau pun hal lainnya yang mungkin akan memberikan informasi-informasi atau pengalaman-pengalaman yang telah saya dapati dan akan saya bagiakan.
stimit mengajarkan kaita bahwa memang harus besar pengorbanan untuk mendapatkan hal yang yang kita gantungkan sebagai cita-cita. jangan berhenti mengejar apa yang ingin kita kejarkan.
saya hadir di steemit untuk belajar dari para master-master stemit.

boldInggres

Hi Steemit, Today I am joining you all here. I started using steemit today on 12 January 2018.
Introduce my name Muhammad fahmi (Fahmi Lensa) I come from aceh-Indonesia. I am happy to join this stemit.
maybe today i will learn a lot about steemit and whatever is in this steemit,
I have a youtube account fahmi lens as well and I can say a movie maker, why? karean I have some good movie movies that I have released, or movies that are in the process of editing, from which I will post later associated with my social account or any other thing that may provide information or experiences I have found and will share.
the stimulus teaches us that it must be a great sacrifice to get the thing that we hang as an ideal. do not stop chasing what we want to pursue.
I was present in steemit to learn from the stemit masters.

Sort:  

Hai, hello @fahmilensa.. Welcome di Steemit! Senang anda kumpul.. telah diupvote ya.. 😏

Terima kasih bnyak, salam kenal , Thank you very much Brother, best regards☺️