Para Wanita Steemit Kompak

in #blog6 years ago

Ini adalah wanita steemit kota lhokseumawee mereka kuliah di tempat lhoksumawe tapi mereka bukan image orang lhokseunawe semua ada yang dari medN atau jakarta dan lain lainnya,
Mereka keluar bersama untuk hunting yanh mau mereka postingkan ke steemit
Mereka juga kelompok yang sangat baik dan saling menghargai satu sama lain, mereka saling mengajari semua tentang steemit kepada teman temannya.
Saya di undang untuk mengajari mereka tentang steemit cuman saya juga baru belajar ya saya ajari sebisa saya. Saya kagum dengan mereka yang mempunyai jiwa kekompakannya seperti emas dan sudah di bentuk kuat rasanya.
Mereka baru pemula banget dalam steemit saja aja yang masih pemula juga di undang untuk mengajari mengajari mereka hahhaa. Saya kan baru bisa juga lo.
Hehhe
Cuman sebagian saya curi foto foto mereka, imageini salah satu model mereka dan masih banyak lagi model model merka dibwah yang akan saya postingkan seperti image image image
Itulah foto foto yang mereka hasilkan dari hunting sesama steemit pemula, good job for you Girls. Terus gila untuk steemit kalian pasti bisa.