Media Sosial Ini Benar-benar Membayar Penggunanya

in #blog7 years ago


Images via: medium.com

Media Sosial yang membayar Penggunanya - Apapun yang dilakukan seorang blogger baik itu menulis artikel atau hanya sekedar status semuanya bertujuan untuk mendatangkan pemasukan. Dalam hal ini saya yakin kita semua setuju.

Berbeda dengan pengguna yang hanya sekedar menulis status dan berkomentar seperti di facebook, mungkin sebagiannya tidak pernah berfikir apakah tulisan hanya sia-sia saja, tanpa ada imbalan. Tapi sekali lagi itu tergantung kepada setiap orang, kenyataannya tidak semua orang menulis itu untuk uang. Ada yang hanya sekedar membagikan ilmu agar bisa dilanjutkan oleh orang lain dengan sukarela atau sesuatu yang informatif dari berbagai kategori yang dimilikinya.

Lalu, Apakah ada Media Sosial yang membayar penggunanya?

Tentu saja ada, dan bukan SCAM atau tipu-tipu. Saat ini saya aktif dan baru sekitar satu minggu lebih [ Note: buat kamu yang membaca ini terakhir perhatikan waktu tanggal ditulisnya ] menjalankan keduanya, yang satu adalah MonkyTalk dan yang satunya lagi adalah Steemit. Keduanya memiliki perbedaan dalam metode dan cara mendapatkan penghasilan para penggunanya. Untuk MonkyTalk sendiri fiturnya hampir mirip engan Steem yakni ada fitur Blog, buat status, posting foto dan juga video. Tapi di MonkyTalk kita hanya membuat tulisan pendek saja saat menulis blog. Di monkyTalk saya baru mendapatkan 9.68 Dollar dan belum bisa WD [ Witdraw] Standar penarikan adalah 10 Dolar ke Rekening Paypal atau Payoneer dan juga boleh dengan PayZa. Minimal saya harus punya saldo 10.5 Dollar untuk bisa ditarik ke Paypal karena dikenakan Fee sebesar 0,3 Dollar per transaksi.

Buat kamu yang minat Bisa DAFTAR MonkyTalk DISINI


Gambar diatas adalah Postingan dengan nilai bayaran tertinggi yang akan dibayarkan ke Wallet pengguna pada awal minggu

Lalu bagaimana dengan Steemit, tidak berbeda jauh dengan MonkyTalk. Di Steem adalah media sosial berbasis Blockchain yang terdesentralisasi, membayar penggunanya dengan uang Elektronik yang disebut STEEM, STEEM POWER dan juga STEEM Dollar. Steemit lebih mirip Blogger, namun sifat jaringannya adalah Sosial Network. Dimana setiap postingan kita dan juga Komentar serta Vote yang kita berikan akan dihargai oleh Steemit. Sejak satu minggu pertama saya gabung di Steemit saya sudah mendapatkan Bayaran pada minggu pertama. DI Media Sosial ini dibayar setiap minggu, tidak peduli berapapun besarannya. Dan tentu saja STEEM yang kita punya bisa kita konversi ke mata uang lainnya seperti Bitcoin, Litecoin, Dashcoin, hingga ke dolar dan juga menjadi Rupiah. Dan dibawah ini sebagai bukti pembayaran yang saya terima saat minggu pertama, meski belum besar, seperti yang lainnya.


gambar ini adalah pembayaran setelah mendaftar dan menulis selama satu minggu

Tapi sekali lagi apapun yang kita tulis pasti akan ada nilai dan juga harganya meski hanya 0.001 Dollar. Selain itu Sosial Network seperti Steem ini tidak ada sistem Referal, seperti media sosial lainnya, seperti Contoh Futurenet Club, atau Globbal Share yang sudah lama tenggelam. Biasanya kalau ada media sosial yang bersifat Refferal diantara 10/1 adalah Scam. Tapi tidak dengan Steemit.

Buat Kamu yang minat dan hobi menulis dan ada timbal balik atas apa yang kamu tulis, baiknya Gabung di Steemit Silahkan Kunjungi https://Steemit.com dan mulailah mendaftar. Biasanya setelah mendaftar tidak langsung aktif, Saya sendiri sekitar dua Hari setelah konfirmasi email dan juga Nomer HP, baru mendapatkan email lagi untuk muai login di Steemit.

Nah, Sementara itu dulu, Jangan lupa kalau sudah masuk di Steemit ADD Saya dengan akun @YD9RSG. Jika ada pertanyaan bisa lewat komentar, atau Upvote. tulisan ini juga ada Versi Blogger yang bisa dibaca disini https://steempost.blogspot.com/2017/10/media-sosial-ini-benar-benar-membayar.html

Sort:  

Congratulations @yd9rsg! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!