Sphare Social , Teman Satu Generasi Dengan Steemit namun Kurang Tenar

in #blokchain6 years ago

sphere-social-coin.jpg

Source Image

Halo teman Stemian semua !!! lama tidak bertemu dengan saya , saya sekarang jarang memposting dikarenakam kesibukan saya seorang mahasiswa yang mempunyai banyak tugas dan sedikit mempusingkan kepala saya....
Oke pada kesempatan kali ini saya tidak membagikan postingan tentang gaming , tapi saya ingin membagikan kepada kalian platfrom lama yang dapat menghasilkan mata uang virtual seperti Steemit .
nama platfrom ini adalah Sphare Social .
Sama sperti Steemit yang memiliki Steem Dollar , Sphare juga memiliki mata uang virtual sendiri yang bernama SAT.
Untuk kita yang baru mendaftar di berikan 50 SAT secara CUMA-CUMA !!!! , ayoo buruan daftar jika anda berkenan menjadi Referal saya silahkan daftar dengan mengklik link Disini .

Sedikit Pengetahuan Tentang Koin SAT

SAT adalah mata uang digital yang dirancang untuk digunakan konsumen sebagai alat pembelian barang dan jasa. SAT juga digunakan dalam program insentif dan inovatif bagi konsuman di paltform sosial Sphere dengan standard erc 20 ,di buat sedemikian rupa sehingga seluruh prosesnya aman dan transparan, mengarah pada kepercayaan dalam seluruh ekosistem Sphere.

1_13hV2Jly1qUw7a0E0EpmEg.jpeg

Sistem Sphare yang sangat inovatif memungkinkan perusahaan menjangkau konsumen secara langsung. Di sisi konsumen terjadi peningkatan privasi karena kebiasaan browsing mereka tidak lagi dijual ke penawar tinggi. Perusahaan mendapatkan keuntungan dari mengetahui bahwa kampanye pemasaran mereka menjangkau khalayak yang diinginkan dengan lebih efektif, mengurangi biaya pemasaran dengan portal periklanan sphereAdverttising ,fitur e- niaga yang penting dengan menggunakan token SAT mereka untuk saling berinteraksi di ekosistem sphere.

Sekian dari saya semoga anda tertarik untuk bergabung pada platfrom Sphare ini dan semoga bermanfaat dan apabila anda yang ingin bergabung silahkan klik Disini untuk menjadi referal saya...
Terimakasih sudah membaca lebih dan kurang saya mohon maaf , tinggalkan komentar anda agar dapat menjadi pelajaran untuk saya ^_^

Original Write by @semauelo

Source and Reference

DQmVuMtrq9Y8xLpamNqeYznmzpt7EyTSzPLZGbSyoyxKSCs.png

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by semauelo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.