INTRODUCE MY SELF

in #bobmarle6 years ago

Hallo teman2,nama saya @bobmarlee.nama asli ADLIN AR.saya bekerja sebagai manager di sebuah caffe coffe shop dgn menu utama berbasis COFFEE espresso.Sangat berbeda jauh tentunya dgn latarbelakang pendidikan saya di jurusan peternakan.Dengan itu


saya ingin belajar lebih banyak dari teman2 tentang segala hal mengenai kopi.mudah2an ada juga sesuatu pengetahuan dari saya yg bisa memberi manfaat buat anda khusus nya buat penggemar kopi tentu nya..Demikianlah kata2 takzim perkenalan saya,mohon maaf atas segala kekurangan, perbaikan dan perhatian dari saudara2 sangat diharapkan..Thanks

![image](https://img.e# headersteem.ws/9e9qutf5gu.jpg)

image

Sort:  

Hai, helo @bobmarle.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda gabung.. kami upvote yah.. ;D

Helo juga @puncak bukit.senang rasa nya bs bersahabat dgn mu dan menjadi org pertama yg menyapaku.thanks banget ya

Makasih banyak atas bingkisan nya @puncak bukit,bimbingan nya slalu kita tunggu