You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berburu Buku di Taman Pintar | Hunting Books at Taman Pintar |

in #books7 years ago

Mantap bg @ayijufridar.
Susunan kata yang rapi dan indah.
Foto yang pertama saya pikir ustadz saya, dan saya mencoba menilik akun @rizwanhajiali dan mengikuti beliau. Jika memang beliau bukan guru saya, midahmudahan besok jadi guru sekaligus sahabat saya.
Terima kasih bg @ayijufridar untuk semua tulisannya 😆

Sort:  

Itu memang ustaz @rizwanhajiali yang sekaligus sahabat saya @allymcbbs. Beliau ketua NU Lhokseumawe dan alumni Daya Mudi Samalanga, Bireuen. Setiap ke luar daerah, saya mencari buu bersama. Tgk Rizwan lebih fokus pada buku dan kajian Keislamanan. Saya cenderung ke sastra dan buku-buku bestseller lainnya. Kami sering berdiskusi tentang isi buku yang kami beli.