Perkebukan langsat di desa terpencil plu pakam

in #buah6 years ago

image
Hallo kawan steemit,dalam postingan kali ini saya akan memberi tau kawan kawan semua kadungan gizi yang terdapat dalam buah langsat

Buah langsat yg memiliki ukuran yg kecil tapi memiliki gizi yg sangat banyak, yaitu :

• 10 kolkandungan kalori

• 13 gram kandungan karbohidrad

• 0,7 gram kadungan mineral

• 1 gram kadungan protein

• 0,9 gram kandungan lemak

• 18 mg kandungan kalsium

•.9 mg kandungan fosfor

Buah langsat bukan hanya banyak mengandung gizi,buah langsat juga banyak mamfaat buat kesehatan,diantaranya

• untuk membuat pogram diet

• dapat digunakan sebagai obat penyakit kanker

•buah langsat dapat menyembuhkan gejala demam

•buah langsat juga dapat menyembuhkan cacingan
Dan masih banyak lagi manfaat dari buah langsat

Buah langsat itu saya foto dari kebun kawan saya yg terletak di plu pakam blanjrueng,buah langsat ini adalah buah yg baik dalam bentuknya,warna,kulit maupun dagingnya hampir menyerupai buah duku.
Tapi untuk rasanya jauh berbeda buah langsat ini rasanya sedikit asam dibandingkan dengan buah duku yg memiliki rasa yg manis

Semoga bermanfaat semua postingan saya buat teman steemitns

Sort:  

Saya senang dengan foto buah yang anda ceritakan

Buahan yang sangat luar biasa

Sangat bermanfaat