Sandal aja punya pasangan

in #business5 years ago

Lama sudah saya meninggalkan esteem ini, dan saya telah kembali lagi seperti dulu. Saya akan menggunakan esteemapp sebagai media sosial yang akan saya pakai untuk sehari hari dalam hal berkomunikasi.

image

Kembalinya saya kali ini dengan naskah pasangan. Seperti judul postingan saya " sandal saja punya pasangan " ya judul ini saya rasa cukup menarik untuk dikembangkan. Mengingat berapa banyak manusia didunia ini yang masih melajang alias menjomblo. Padah pasangan adalah sesuatu yang niscaya adanya.

Mengapa kita lebih suka melajang dari pada memilih hidup berdua? Banyak alasan yang kita dapatkan dari pertanyaan diatas. Namun apapun alasannya tidak begitu logis, karena sekarang dunia sudah serba canggih dan pintar. Kita bisa dengan gampang membuka komunikasi kita lewat berbagai macam aplikasi yang telah di sediakan. Jadi menjomblo adalah sesuatu yang masih dimiliki oleh sipemalas.

Eummm cukup dulu aja ya, lain kali kita sambung lagi. Salam kembali dari saya untuk anda semuanya. Semoga postingan iniemberikan saya semangat lebih untuk terus menulis lagi. Byee..!!

Penulis
@catheria