Tuntutan zaman dan persaingan dalam usaha

in #business6 years ago (edited)

image.jpeg

Hello sahabat steemit apa kabar kalian semua. Sangat rindu saya untuk menulis sesuatu di steemit ini. Namun motivasi yang kurang dalam diri saya dan kesibukan saya. Akhirnya malam ini saya berkesempatan untuk sedikit bercerita tentang tempat saya bekerja.

Warung kopi (warkop) itu istilah bahasa yang sudah sangat lama dikenal dikalangan masyarakat awam. Sekarang sudah zaman millenium. Anak zaman sekarang sudah disebut dengan zaman now. Hehehe

Akibat dari pengaruh zaman itu. Warkop sering disebut cafe atau coffee shop. Padahal intinya sama. Inilah zaman now..

Ya seperti yang mau saya ceritakan, pertama sekali cafe tempat saya bekerja diatas rata-rata juga dengan cafe elit lainnya. Karena tuntutan zaman dan pengaruh dari persaingan dalam usaha, maka harus dilakukan perubahan demi mengikuti masa zaman now. Yaa.. Kami melakukan perubahan pada sisi depan cafe yang dinilai oleh pemilik cafe atau toke dapat dilakukan perubahan untuk menambah minat pengunjung.
image.jpeg
Ide yang dimiliki oleh toke saya yaitu menambah bagian atas yang didepan yang sebelumnya hanya berkanopi kini diatas kanopi itu dibangun suatu lantai yang menjadi tempat tongkrongan yang sangat menarik untuk dinikmati di sore dan malam hari.

Seperti di foto yang saya upload, mungkin sahabat steemit bisa menilai bagaimana perubahan yang terjadi apa lebih menarik atau tidak? Jika pun anda mau berkunjung silahkan datang saja yang tempatnya berada di jalan medan-banda aceh, dekat mesjid agung idi rayeuk.