Fish curry typical of Indonesia | #Blog

in #busy6 years ago

Hallo,, sahabat steemian,, apa kabarnya? pasti sehat kan? amiin..

Belakangan ini saya lagi merasa malas untuk menulis, makanya saya cuma posting foto lewat steepshot..

Kalian bisa lihat sendiri, klik tulisan di bawah ini :
Espresso | Puncak Hill Resto, North Aceh
Coffee Breaks | Puncak Geurutee, Aceh Jaya
Old Boat | Kelitu, Central Aceh, Indonesia
Tourist Dock (Dermaga Wisata) | Hakim Bale Bujang, Lut Tawar, Central Aceh
Landscape | Kelitu, Central Aceh, Indonesia

Dan juga Dtube saya :
Route to Salak mountain via KKA road #Vlog1

Nah, pada kesempatan ini teman-teman saya kembali lagi menulis blog singkat, ya saya akan membahas tentang makanan, saya bagikan dulu foto dibawah ini,, jreng jrengg....


image



image


Tentang Foto

Foto ini memperlihatkan menu masakan, yaitu Ikan Gulai, jenis ikannya adalah Ikan Nila, tentu tidak asing lagi bukan? Ikan Nila memang sangat mudah sekali kita temui, apalagi di negeri yang kita cintai ini Indonesia,, di seluruh pelosok nusantara pasti mengenal ini Ikan...

Ikan Nila ini bisa hidup dimana saja seperti danau, sungai, tambak, kolam, rawa bahkan parit sekalipun,,, dan bahkan banyak yang membudi dayakan Ikan ini,, jadi kita hanya tinggal membelinya saja di pasar..

Oleh karena itulah makanya Ikan nila mudah sekali kita dapatkan di rumah-rumah makan ataupun Restoran di sekitar kita.

Tempat

Foto ini di ambil di sebuah rumah makan padang yang berada di pusat Kota Takengon, Aceh Tengah.

Sekian, terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya, #salamsahabatsteemian #ksi

TERIMA KASIH
Sort:  

I like very much curry.

thanks @anatere,, dont forget for upvote this