You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemian Pemula, Banyak PR Yang Harus Anda Pahami, SPAM Selalu Menjadi Masalah di Steemit ( Panduan Steemit Bag#9)

in #busy6 years ago

Saya setuju dengan ini tulisan ini @abunagaya, saya memberi sedikit masukan atas apa yang pernah saya alamai saat menjajaki reputasi 1 demi 1, bagi saya keharusan untuk memperkenalkan diri kepada orang yang memiliki reputasi tinggi itu adalah salah 1 langkah, mengapa? Karena sebahagian dari mereka yang mempunyai reputasi tinggi belum tentu seorang yang mempunyai integritas dan konsistenai dalam blognya, tapi mereka besar karena mereka memiliki dan memakai boster atau "NOS", comment dari saya sangat membantu mereka dalam mengejar whale untuk voted, dan mereka anggp saya ikut berpartisipasi mencapai tujuanny. Berbeda dengan akun yang "integrated", dimana komen "nice, awesome, good, kameng, manok dsb" malah membuatnya terganggu, malahan terlebih parah, saat dia mengometari bahwa dia jangan dikomentari dengan hal tsb, malah para komentator tetap memuji tulisan dengan kata2 , nice good article.... (mohon maaf saya tidak bisa menampilkan eviden).
@steemit. Akan diartikan berbeda oleh setiap akun yang mempunyai tujuannya masing-masing. Waduh saya lupa ini kolom komentar bukan Post. Hehehe...#meuahcumacurhat

Sort:  

gak apa apa bang sesekali curhat aja disisni, dengan panjang lebar... hahahhahahahah, dons say, nice post, awesome, amazing..

that na teuh, if I said like that