Segera. sebuah kontes khusus orang aceh

in #busy6 years ago

Maaf ini lah kata yang pertama saya tulis karena ide saya ini tidak bisa di ikuti oleh teman teman diluar aceh, bukan diskriminatif tapi ini berhubungan dengan asas saling menguntungkan.

IMG_1522421690699.jpg

Saya akan membagi 3 sbd kepada 2 orang pemenang.
2 sbd (juara 1)
1 sbd (juara 2)
Bisa bertambah tergantung berapa yang saya dapat atau ada yang mau mendonasi.

Syarat dan ketentuan

  1. Memiliki steemit itu sudah pasti
  2. Memiliki akun facebook. Usia facebook minimal 1 tahun dan memiliki 2000 pertemanan.
  3. Posting di akun facebook anda dan tandai 10 orang teman facebook anda. Lebih dapat penilaian plus. Apa yang akan anda posting sedang saya coret coret. Mohon bersabar.
  4. Follow, resteem upvote serta komentar link facebook anda.
  5. Penilaian pemenang saya yang memutuskan dan tidak di ganggu gugat
  6. Yang share postingan di fb atau terus mengupload setiap hari itu kemungkinan jadi pemenang.

Semoga anda yang beruntung
Facebook rachmat jeffry
Wa 085277673360
Lokasi meuredu

Sort:  

apakah ada ketentuan postingan apa yang harus kita posting untuk mendapatkan penilaian?