Yes, Aku bisa! Sebuah jendela Ilmu

in #busy6 years ago

Pada hari minggu tepatnya tanggal 01 April 2018 saya tertarik untuk membeli sebuah buku karangan Ahmad Salim Badawailan yang mana sebelumnya nya saya melihat buku ini dari senior saya yaitu Sadramunawar atau akrab nya kita sapa "bang sadra "yang merupakan orang yang sangat gemar membaca, sindiran lelucon nya yang membuat saya tertarik untuk membeli buku.
Saya : bang, pinjam lah buku itu satu, abg kan baek, rendah hati (lebih kurang seperti itu lah rayuan saya)
Sadra : beli lah dek, percuma ada uang gak mau beli buku.
Nah, begitu lah sindiran beliau dan saya akhirnya tergerak untuk membeli buku di toko buku.
IMG_20180331_194832.jpg
:
Dan kawan ternyata buku ini sangat bagus untuk menjadi motivasi kita yang dimana banyak menceritakan tentang pantang menyerah dan terus berusaha dan menceritakan tokoh hebat dunia yang pernah mengalami kegagalan namun tetap bangkit.
IMG_20180331_194848.jpg
Buku yang berjudul " yes, Aku bisa! " ternyata judul aslinya adalah "Hatta La Tafsyal" yang diterjemahkan oleh Ali Ghufron, Lc. dan Alfiyatul Azizah, Lc. Dan buku ini sangat mudah dipahami jadi saya setuju dengan kata - kata membaca adalah membuka jendela ilmu.