Alhumaira yang Bikin Deg Deg Ser

in #busy6 years ago

Satu kali saya diajak @hendriabik untuk melakukan wawancara dengan sebuah grup musik wanita di Aceh. Meski agak sungkan tapi saya terima saja ajakan itu sambil iseng melihat dedek-dedek gemes.

Kami geser ke Pendapa Walikota Banda Aceh. Di sana @hendriabik sudah berjanji untuk bertemu dengan grup dara Aceh itu. Saat mulai masuk, aku sedikit keki. Berapa tidak, duh dedek-dedek itu gemes sekali haha.

b136d84ab685733f2b6642e52f8d3704f627e960.jpg
Foto: Rayful

Dari beberapa ada yang aku tahu namanya. Seperti Rahayu Aftina (paling kiri) dan Nabila Ebi (kedua dari kanan). Ada juga Fenta, adik kelas saat di SMA dulu.

Nama grup ini adalah Alhumairah. Grup ini bisa dibilang membanggakan. Walaupun masih sekedar membawakan lagu milik penyanyi lain, karakter Aceh tetap dibawa oleh grup ini.

b49b502b4fedc5c1ddf4f7d7e73b0b73ed49544c.jpg
Foto : Rayful

Waktu wawancara sekitar satu jam itu terasa cukup cepat. Selama itu pula saya merasa gugup. Betapa tidak, hari itu setidaknya saya berjumpa dengan artis, cantik, muslimah pula. Duh bikin saya benar-benar deg-deg ser.

IMG-20180218-WA0030.jpg

@rayfulmudassir

Sort:  

Omaa, can han teunget malam ta nging foto nyo..

Ka jadeh teu bli mata kalinyo hahahah

Kalau mau dengar suara mereka gimana itu?

Baru bisa di dengar langsung kak. Belum ada album soalnya hehehe

Gasss pol gan

Oman, Reyful!! Kapaloe kah. Ahajahhaa. Lin sineuk, jet? Neuk tiek lam kulkaih. Saat pagi? Ada yang diambil ahahahahjaa.

Hahah mandum pih jeut bg ... 😂😂. Leupi teuh hahah

Yaaaaa humairah,,, waw,,,
Hehehhe

hahaa kutip bg satu2 hahaha

Aku juga deg deg ser membaca ini. Heheee....

Hahahh ah yang bener bg.. Ak cuma pas jumpa aja deg deg. Kalau liat fotonya mah gak hahah

Na duta dek fauziah lagoe.....

Wawancara berbuah rasa didada juga bagus tu judulnya, sehingga membuat hati terpanah.. hehehehe

ada yang sudah bisa di khitbah gak ? ini seriusss..

Boleh kenalan??

Bang, bagi nomor WhatsApp bidadari2 tu lah bg 😂

they are so beautiful and charming too..

wah ceweknya cakep-cakep yaa.. hehehhee terkesima aku padahal cewek juga hehehe

Cerita dari rumah mewah bersama dara

nyan jeut ta pakat sosialisasi sang ful?

Omaaa lagak that... Mameh that

Rayeuk Mayam sang mandum nyan ahahahha

Congratulations @rayfulmudassir! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rayfulmudassir! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!