Simeulue Island

in #busy6 years ago

ENGLISH



INTRODUCTION


greetings friendship from aceh .... and for those who are Muslim, have a good day Idul Fitri 1439 H, I personally apologize to all my steemians friends for all my mistakes in the past, maybe without me knowing as long as I joined social media steemi, what that I say has made you hurt, and I also have forgiven, if you ever make me offended without you realize, and I thank you very much for your forgiveness ............



INITIAL DISCUSSION


Information



In this article I will write about the natural attractions around the area I live in Aceh - Indonesia, the purpose of writing this article, so you can know the various natural attractions in Aceh, hope I can interest you to visit the place, in this article, I will give you complete information about the location of the places I have maximally quoted from various sources



THE MAIN DISCUSSION



Simeulue Island



Simeulue is one of the districts in Aceh, Indonesia. Located approximately 150 km from the west coast of Aceh, Simeulue Regency stands firmly in the Indonesian Ocean. Simeulue District is a division of West Aceh district since 1999, with the hope of further development in this region, the capital of Simeulue Regency is Sinabang, There are several beaches on Simeulue Island with their own uniqueness and depth and strength of different waves. There is a long beach, rocky, and there is a river when going to the beach. The view does not need to be asked again yes. So, Simeulue is an island located on the beach while Sinabang is the name of the city section of this island. Distance Airport with Simeulue Island is very close and many public transport.



Area Location



source images edit Photoshop and from google maps


For those of you who want to visit the area of Simeulue Island which is one of the districts in the Aceh - Indonesia, you can find detailed location clues from google maps



below you can also see some of the natural beauty of Simeulue Island that I took from various sources


source


source


source


source





I hope this article will be useful to all of us, and I hope you understand me if I use photos of other people's work, but I write the source so as not to violate the existing rules



Recapitulate all images




https://gateway.ipfs.io/ipfs/QmcYTTeDTfDnitng644jPVgd9Gf2XPGvH8YFcbnpW39cwM



INDONESIA



PENDAHULUAN


Salam persahabatan dari aceh....dan bagi yang beragama ISLAM selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, saya pribadi meminta maaf kepada seluruh sahabat steemians atas semua kesilapan saya dimasa lalu, mungkin tanpa saya sadari selama saya bergabung di media sosial steemi, apa yang saya ucapkan telah membuat anda sakit hati, dan saya juga telah memaafkan, jika anda pernah membuat saya tersinggung tanpa anda sadari, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas maaf yang anda berikan............



PEMBAHASAN AWAL



Keterangan



Dalam artikel ini saya akan menulis tentang tempat wisata alam yang ada di sekitar daerah saya tinggal Aceh - indonesia, tujuan penulisan artikel ini, agar anda dapat mengetahui berbagai tempat wisata alam yang ada di Aceh, harapan saya bisa menarik minat anda untuk mengunjungi tempat tersebut, dalam artikel ini, saya akan memberi informasi lengkap tentang lokasi tempat yang saya maksut yang saya kutip dari berbagai sumber



PEMBAHASAN UTAMA



Pulau Simeulue



Simeulue adalah salah satu kabupaten di Aceh, Indonesia. Berada kurang lebih 150 km dari lepas pantai barat Aceh, Kabupaten Simeulue berdiri tegar di Samudera Indonesia. Kabupaten Simeulue merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Barat sejak tahun 1999, dengan harapan pembangunan semakin ditingkatkan di kawasan ini, Ibukota Kabupaten Simeulue adalah Sinabang, Ada beberapa pantai di Pulau Simeulue ini dengan keunikannya masing-masing dan kedalaman dan kekuatan ombak yang berbeda. Ada yang terdapat bibir pantai panjang, berkarang, dan ada sungai saat akan ke pantai. Pemandangannya gak perlu ditanyakan lagi ya. Jadi, Simeulue ini adalah pulau yang berada ditepi pantai sedangkan Sinabang adalah nama kota dibagian pulau ini. Jarak Bandara dengan Pulau Simeulue sangat dekat dan banyak kendaraan umum.



Lokasi tempat



source images edit Photoshop and from google maps


Bagi anda yang ingin mengunjungi Pulau Simeulue yang merupakan salah satu kabupaten yang ada di Aceh - Indonesia, anda dapat menemukan petunjuk lokasi yang detil dari google maps



dibawah ini anda juga dapat melihat beberapa keindahan alam Pulau Simeulue yang saya ambil dari berbagai sumber


source


source


source


source





semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, dan saya berharap anda memaklumi jika saya menggunakan foto hasil karya orang lain, akan tetapi saya menulis sumber agar tidak menyalahi aturan yang ada



Rekapitulasi semua gambar






https://gateway.ipfs.io/ipfs/QmcYTTeDTfDnitng644jPVgd9Gf2XPGvH8YFcbnpW39cwM

ENGLISH AND INDONESIA



ENGLISH


RECOMMENDED


We can learn How to grow well in social media steemit.com on articles written by @sponge-bob with title ''Surviving G0.00se Eggs as Your Steemit Status Grows'' we can read it HERE and I have translated into the unity language of Aceh or Indonesian language, with the permission of the original author


source



INDONESIA


DI ANJURKAN


Kita bisa mempelajari Cara untuk bisa tumbuh dengan baik di media sosial steemit.com pada artikel yang ditulis oleh @sponge-bob dengan judul ''Selamatkan G0.00$ Telur sebagai Status pertumbuhan anda di Steemit'' kita bisa membacanya DISINI dan sudah saya terjemahkan kedalam bahasa persatuan daerah Aceh atau bahasa indonesia, atas izin dari penulis asli



INVITE


For those of you who want to join busy.org you can join by clicking the following link ''https://busy.org/i/@riostarr'' after that follow the instructions, or in accordance with this picture, we can get a free upvote from @busy.org if it meets the specified requirements, and we can learn as complete HERE


images results edit adobe photoshop

MENGAJAK


Bagi anda yang ingin bergabung dengan busy.org anda bisa bergabung dengan cara klik link berikut ini ''https://busy.org/i/@riostarr'' setelah itu ikuti petunjuk yang ada, atau sesuai dengan gambar ini, kita bisa mendapatkan upvote gratis dari @busy.org jika memenuhi ketentuaan yang sudah ditetapkan, dan kita bisa mempelajari selengkapkan DISINI



@carrinm

FINAL INFORMATION


everything I say in this article, is personal opinion, according to thought and knowledge which I get from various sources, if there is deficiency please forgive


KETERANGAN AKHIR


semua yang saya katakan dalam artikel ini, adalah pendapat pribadi, sesuai dengan pemikiran dan pengetahuan yang saya dapatkan dari berbagai sumber, jika terdapat kekurangan mohon dimaafkan



I hope you lovo it



Aceh, 19/06/2018



@riostarr



Sort:  

Assalamu alaikum. Eid mubarak. Beautiful Indonesia. You are so kind. This is your nice writing. Thanks for sharing.

walaikum salam www.. and thanks too my friend

Luar biasa keindahan alam yang ada diaceh, mari kita promosikan aceh kedunia luar bang..

ya,,, itu harus kita lakukan kawan

Terima kasih bang @riostarr telah menulis tentang keindahan pulau simeulue yang merupakan tempat saya lahir dan tumbuh besar. Simeulue memang menyimpan sejuta keindahan. Hanya perlu usaha-usaha untuk mengeksplornya.

ya benar,,, tanah di mana anda di lahirkan,,, menyimpan berbagai keindahan dan juga kekayaan alam,,salah satunya kekayaan hasil laut

Simeulue memang luar biasa keindahan alamnya, saya beberapa kali main ke sana tapi masih tetap merasa ada yang belum dijelajahi. Sayangnya transportasi masih jadi kendala besar di Simeulue.

kedepannya kita harapkan bisa segera di tanggulangi oleh pemerintah daerah persoalan transportasi menjadi lebih baik

Really Amazing Island

yes,,, many thanks my friend

Pulau aceh kaya akan keindahannya. saya pernah mengabdi disana, memang tidak diragukan lagi keindahan dan kekayaan pulau aceh tersebut.

ya... itu benar kawan

Luar biasa @riostarr,saya suka,pemandangan yang sangat indah,sukses selalu untuk anda.

terimakasih banyak kawan

Pulau yang sangat indah patut buat kita libur kesana saya sangat suka.vote balik ea bg.

ya akan saya usahakan