Introducemysefl

in #by6 years ago

image
Hai teman-teman steemit pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri saya,mungkin ada sahabat steemit yang belum kenal sma saya dan belum tahu nama akun saya.
Nama saya: Muhammad ahyar,saya lahir: 22 febuari 1998, saya mahasiswa di kampus politeknik negeri Lhokseumawe, saya tinggal di Lhokseumawe, hoby saya main bola kaki,futsal,berenang.
Nama akun steemit saya @akhyar12, jangan lupa kawan steemit untuk mengikuti akun saya dan beri suara kawan-kawan di postingan saya dan jangan pernah lupa kunjungi halaman saya @akhyar12
salam ksi Indonesia
dari @akhyar12

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, salam kenal dari saya @fathakam.

Congratulations @akhyar12! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!