CERPEN | "Amanat Yang GAGAL"

in #cerpen6 years ago

Syedara lon sobat steemians yang dirahmati oleh Allah, saya akan menceritakan sebuah cerita yang saya kutip dari sebuah kisah nyata hidup saya , kebetulan saya saat ini (saat menulis artikel) berada disebuah warnet di sebuah kota yaiti kota PANTON LABU, Aceh utara, yang kebetulan tersirat dalam fikirku bahwa untuk menulis sebuah cerpen yang mengisahkan perjuangan dalam menuntun sebuah amanat yang gagal.

images (5).jpg

Pertama sekali saya membayangi betapa minimnya pengetahuan yang saya miliki , namun betapa kerasnya minat saya untuk melakukan sesuatu untuk mencapai kesuksesan namun kesuksesan itu tidak selalu berpihak pada saya , gagal dan gagal terus, mungkinkah ataukah dan apakah inilah selalu jadi pertanyaan yang selalu menghampiri saat kegagalan tiba.
images (3).jpg

saya adalah seorang penghobi dalam menulis dan menciptakan imajinasi bahkan suka terhadap sesuatu hal hal yang baru, namun walaupun terlihat sangat sulit dalam menempuh sesuatu hal namun itu saya siap selalu dalam mengambil sebuah resiko yang akan terjadi demi sebuah keberhasilan,
images (2).jpg

GAGAL.
Gagal adalah sebuah motivasi bagi saya dalam merancang sesuatu yang baik, namun apalah arti sebuah kegagalan kalau kita tidak mau memperbaiki segi yang membuat kegagalan itu, hingga akhirnya saya berjumpa dengan media sosial yang dianggap masih sangat muda ini, (steemit) apakah gagal itu sudah menanti,,hanya tuhan yang tahu,

images (1).jpg

bagi saya kegagalan itu adalah bunga dari sebuah perjuangan sebagai pertanda bahwa kita sudah dekat dengan keberhasilan,karena setiap usaha itu pastinya akan mempunyai hasil sesuai usaha kita itu sendiri, dulu pernah gagal jadi seorang youtuber, bertahun tahun saya menggeluti bidang kreasi video sebagai creator video, hasilnya ditengah perjalanan, gagal, ini sungguh amanat yang tak dapat saya capai dari seorang youtuber yang hebat pada tahun lalu.

semoga rasa ingin terus melaju tetap tersalurkan dalam minat hidup ini,
terimakash,by.@karimuddinas

vote for me

Sort:  

Keren kawan
Jangan lupa kunjungi aku saya juga ,kita saling membantu