Surat cinta

in #cinta6 years ago (edited)

Salam i love fulll...
Sungguh aku bingung memulai dengan kalimat apa. Jujur saja , aku bukan tipe orang yang pandai dalam merajut sebuah tulisan, Apalagi jika menulis sebuah surat cinta. Namun apalah daya, tetap harus berusaha melanjutkan demi kata yang terlanjur kugoreskan untukmu duhai sayang, semoga engkau tidak bosan membacanya.

Aku adalah salah satu dari sekian banyak mahasiswa di Universitas Syiah Kuala, dari sekian banyak mahasiswa yang menginjakkan kaki di kampus tersebut hanya aku yang paling mendapatkan kasih sayang universitas, kok bisa..baru seumur jagung langsung mendapatkan surat cinta.. Hehe
Entahlah, mungkin dari ribuan yang mengisi di kampus hanya aku seorang yang tak pernah ada kabar. Hanya tertunduk dan tak berani menatap, ternyata Sebaik baik kuliah ialah yang selesai kuliah, baik itu cepat atau lambat.

Kudapatkan selembar surat cinta dari universitas, membuat hatiku deg-degan. Lon eh han tengeut pikiran han tenang, meunan keuh umpama dalam piasan. Andai saja aku diberikan kesempatan, ingin rasanya menghadap, menatap dalam-dalam dan menyatakan semuanya dari hati ke hati. Lagi-lagi aku tak mampu, engkau berangkapan aku tak mampu mengatakannya, tapi begitulah adanya. Kupikir inilah jalanku untuk mengungkapkan semua yang kucurahkan, mudah-mudahan steemitku bertambah..hehe

Terserah jika menganggap aku ulok-ulok , aku sama sekali tidak peduli . yang penting aku cukup lega karena sudah berusaha semampunya. Inilah yang kurasakan dari awal melihat surat cinta, pagi hari yang begitu ngantuk aku datang kesebuah fakultas yang akhirnya tidak ada orang. Suara teriakan yang menyapaku dengan jauh dari kesan ramah. Selama ini harus kuakui, tidak bisa berpura-pura karena akan lupa dengan hal yang dipura-purakan. Dik, engkau memang kejam.. sebentar saja tak ada kabar, engkau langsung melupakanku. Kamu jahat, tidak ada toleransi sedikitpun. Seharusnya kamu memberikan kesempatan sekali lagi agar aku bisa mengungkapkan isi hatiku kepadamu.
Engkau lebih kejam dari bang Toyib, padahal dia Dua kali puasa dua kali lebaran tak pernah pulang namun sepucuk surat pun tak datang. Aku yang Baru seumur jagung sudah mendapatkan surat cinta dari universitas

Inilah tanda cinta dariku semoga semuanya cepat selesai..

Sort:  

oh dek rina

Congratulations @cekdani! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @cekdani! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!