Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

in #coalition5 years ago


"Sudah jatuh tertimpa tangga pula", begitulah saat ini yang saya rasakan sekarang, tidak ada keuntungan malah mendapatkan kerugian, padahal sekarang untuk menaikkan rating atau reputasi itu sangat susah, tetapi tiba-tiba steemcleaners dengan mudahnya menjatuhkannya sampai "tahee-tahee roe ie mata".

Saat ini memang saya sedang lagi aktif berburu di steemhunt, dimana disana kita diharapkan untuk berburu produk yang unik, keren, teknologi dan lain sebagainya, namun tetap kita harus mengikuti aturan yang ditetapkan oleh steemhunt.

Hal suka dan duka saya alami selama di steemhunt, terkadang buruan saya di verifikasi dan dihargai, terkadang di delisted karena di anggap duplikat walaupun sudah kita periksa dengan detail, tetapi tetap juga ada produk kita sudah pernah di buru oleh pemburu lain.


Namun, saya tidak mempermasalahkan masalah itu, karena itu mutlak kesalahan saya yang tidak benar serius mengecek suatu produk, sehingga produk tersebut dianggap duplikat atau lain sebagainya.

Nah, karena itulah saya heran, entah kenapa baru kali ini (yang pertama, perdana dan mudah-mudahan yang terakhir) akun saya di datangi steemcleaners, karena saya tidak suka itu, ibarat gempa dan tsunami dengan mudahnya menghancurkan apa yang telah kita bangun dengan susah payah.

Hari ini saya melihat kok tiba-tiba reputasi saya turun menjadi 55 padahal dengan susah payah saya bertahan sampai 56, itupun butuh waktu berbulan-bulan untuk menaikkan reputasi saya, hari malah turun.

Akhirnya saya tahu setelah cek di steemd.com, ternyata postingan saya di downvote di postingan yang saya anggap gagal, karena telah di hapus oleh steemhunt dan itu benar-benar tidak diakui dan sama sekali tidak mendapatkan keuntungan bagi saya.



Tiba-tiba datang steemcleaners tanpa pemberitahuan langsung memberikan downvote 70% mengakibatkan akun saya langsung drop. Padahal banyak kejadian serupa terjadi bagi pemburu di steemhunt, tetapi tidak pernah datang steemcleaner dan sebelumnya saya juga mengalami hal yang sama, tetapi sekarang kok malah hancur dan kesannya dihancurkan ya?

Heran!!! Saya sendiri tidak mengerti kesalahan saya dimana, saya sarankan kepada sahabat steemian khususnya kepada pemburu steemhunt semoga lebih hati-hati dalam berburu dan membuat postingan, semoga cukup saya yang mengalami hal aneh ini (itu menurut saya).

**Terima kasih dan terus semangat!!!**


Discord ~ https://discord.gg/uRnXdcs



Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel ini. Kiranya jika bermanfaat untuk komentar dan resteem



~ Salam ~

Bersyukur adalah cara terbaik agar cukup, bahkan selagi dalam kekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha




Posted from my blog with SteemPress : https://oomcie.000webhostapp.com/2018/11/sudah-jatuh-tertimpa-tangga

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
http://penmerah.com/hiburan/gadis-ini-marahi-saya-setelah-ditegur-saya-terkencing-dalam-seluar-ras-adiba/

What!!!

Is this robot healthy ??
Try checking, this is purely my writing, a complaint against you and your clones who play as you like ..
wow !!!
It's really outrageous for you, wait for me to report to my grandmother !!

@cheetah... You (???)