Menikmati Kopi Robusta di Ulee Kareng Samalanga

in #coffee5 years ago

Hallo steemians? Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya. Sudah hampir seminggu saya tidak membuat postingan karena beberapa hal salah satunya adalah sakit kepala yang tidak kunjung sembuh. Ingin membuat postingan saja rasanya tidak sinkron dengan isi kepala hehehe.

image

Baiklah hari ini saya ingin berbagi cerita sedikit tentang warung kopi yang ada di kecamatan samalanga. Yap ! Warkop Ulee Kareng Samalanga. Hari ini saya memesan kopi sanger atau dengan sebutan lain kopi susu.

image

Sudah lama saya tidak merasakan kopi robusta yang begitu nikmat. Terakhir kalinya saya mencicipi kopi seperti ini, waktu masih di Banda Aceh. Wangi yang sangat harum dari seduhan kopi dari secangkir kopi saya hari ini.

image

Sambil menikmati kopi lahirlah inspirasi ini untuk membuat postingan yang sedang saya tulis ini. Benar-benar menginspirasi dari secangkir kopi. Warung kopi pun sangat adem. Hembusan angin dari persawahan pun membuat saya semakin santai dalam menikmati kopi. Bila anda berpergian ke kecamatan samalanga anda bisa menyinggah di warung kopi Ulee Kareng ini. Anda pasti tidak akan menyesal dengan rasa kopi yang disajikan disini. Salam kopi~

Bireuen, 14 November 2018

regard

@maulisaputra

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Mangat sanger di sinan @mauliasaputra?

Mangat that bang.. imbang lah ngen banda

Lama-lama sekali..hadir lagi #Olid...
Ahayy Sanger-Exspressoo.saya mau,..saya mau,...

Hahahahahay.... Sanger arabika wak.. sanger sareng