NGOPI? YA DI KUTA ALAM COFFEE

in #coffeeshop6 years ago

image
Nah, bagi anda penikmat kopi yuk marii ke kuta alam coffee arabica gayo.
Sekrang gua mau cerita dikit tentang kuta alam coffee, nah jadi di kuta alam coffee itu bukan hanya menyediakan kopi aja, masih banyak jenis minuman lainnya yang enak-enak, tapi karna gua penikmat kopi, gue rasa minuman paling enak dan banyak peminatnya itu ada "sanger arabica gayo" wihh rasanya itu loh guys nikmat luat biasa nikmat, percaya deh sama gua, kalo masih juga belum percaya coba deh mampir dan rasain gmana nikmat sangernya pasti kalian bakal nyesal karna engga percaya sama gua, yaudah gini aja, gua tunggu deh kapan kalian mau mampir, biar bisa di buktikan langsung, di tunggu yaah terimakasih

Sort:  

Congratulations @andririfaldi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!