[Colourful Photography] My Hat Round - Topi Saya Bundar

in #colourfulphotography6 years ago (edited)

IMG_20160429_120054-01.jpeg

Salam damai
Di suatu hari, teman saya yang bergelut di bidang Screen Printing (Sablon Manual) mengajak saya berbelanja bahan tuk orderan Sablonanya, dan saya pun meng-IYA-kan ajakan teman saya itu di karenakan saya lagi libur kerja dan tidak melakukan aktivitas. Teman saya mengajak ke suatu pajak di kota Medan yang menjual topi polos, sesampai di suatu toko kami di sapa dengan akrab dengan pegawai yang menjual topi tersebut, dengan berkata "Kemana aja bang lama ngak kesini" teman saya menjawab pertanyaan pegawai penjual topi tersebut dengan sedikit serius tapi dengan bualan "Umroh.. Semalam baru sampek rumah" dan pegawai itu pun tertawa karena dia tahu teman saya lagi bercanda. Tak lama dari candaan tersebut teman saya langsung bertanya Stock topi yang ready warna apa-apa aja.

Biasanya Stock topi bisa di lihat langsung karena letaknya ngak jauh dari pintu masuk toko. Pegawai itu mengajak kami kebelakang toko dan kami di tunjukkan stock topi yang toko itu jual. Di toko ini bisa beli satuan juga, dan teman saya pun memesan beberapa topi polos tersebut. Dan kami pun pulang ke rumah teman saya tuk langsung d gesut.

IMG_20160510_215715-01.jpeg

Topi pun siap di gesut, tak lama kami siap menyipakan orderan orang yang mesan pun datang tuk mengambil pesanannya. Selesai itu teman saya mengajak ngopi tuk mengistirahatkan badan kami yang telah lelah.

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #colourfulphotography, the weekly selection will be released on Friday.

You have earned 5.10 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.02
Server time: 10:57:38
Account Level: 0
Total XP: 17.20/100.00
Total Photos: 3
Total comments: 2
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Wihh. Kreatif :)

Melalak yg dapat ilmu
Hehehe..