"Opera Van Depot"

in #comedy6 years ago

image

Source

Selamat malam wahai jiwa2 yang lelah :)
Mudah mudahan tetap semangat menjalani hidup, walaupun sedikit runyam dan kotor seperti baju yang berserakan di kamar saya ini, Gila, saking ancur dan banyaknya berantakan sudah seperti dosa saya sendiri, tapi segalanya akan kembali membaik insyallah :)

Bisa saya katakan bahwa sebagian dari kita saat ini mungkin sedang beritirahat, mungkin sebagian sedang menonton televisi, berita ekonomi, mancan negara atau berita perampokan, wess kalo modus kejahatan satu ini benar benar harus di waspadai khususnya orang orang kaya perkotaan ya, kecuali orang kaya saya :) Behh, bank yang punya satpam saja bisa kebobolan, apalagi tanpa penjaga. Mesti hati hati.

Karena memang hidup jaman now itu butuh perjuangan, orang mulai berfikir kreatif untuk bertahan hidup, bahkan dalam melakukan tindak kriminal sekalipun, sebut saja salah satu contohnya hipnotherapi, astagfirullah, maksudnya hipnotis, ya perbuatan jahat ini sekarang cukup dilakukan dengan menyentuh tubuh lalu menatap mata korban yang langsung menembus sampai kehati, :) OMG co Ciut. Wkwkwk.

Tapi intinya semakin berkembang peradaban, maka semakin berkembang pula modus modus dalam kriminal, terlebih lagi modus percintaan, perkembangannya melebihi tingginya gedung burj khalifa di dubai. Wahh padahal yang modus modusin pun cuma lelaki bujangan cap kambing terbang, hehe.

Emm sepertinya sudah sedikit diluar konteks, tapi tak apa, apalah artinya kerja dan semua harta yang telah diperoleh, toh pada akhirnya akan ditinggalkan juga, makanya saya meninggalkannya sebelum mereka meninggalkan saya, wkwkwk, ya itu wujud tawadhuknya orang kere, by the way busway amini saja. Toh ndk ada ruginya.

image

Source

Trus Ruginya dimana ? Ya ruginya kalo setelah baca ,stres ilang tapi tak upvote, nah ini bisa menyebabkan saya kurang bersemangat nulis lagi kedepannya dan akan banyak jomblo jomblo tidur dalam kondisi lelah dan stress seharian kerja, nah untuk menghilangkan efek samping ada baiknya upvote dan tunggu posting berikutnya :-D oke