You are viewing a single comment's thread from:

RE: Where is the Power of the Community in Steemit? | Ke Mana Kekuatan Komunitas di Steemit? |

in #community6 years ago

Sayangnya tidak semua pengguna Steemit dibekali skil menulis, mungkin sebab itulah banyak Steemian yang gagal bertahan, dan hijrah menyeberang ke sosmed sebelah. Tapi semangat kembali menggelora ketika melihat foto diatas, tiba-tiba saya ridu akan meet up😥

Sort:  

Di Steemit tidak hanya menulis, itu sudah sering dikatakan banyak Steemians. Temukan passion sendiri di Steemit dan berkembanglah sesuai dengan itu. Kebetulan passion saya menulis dan saya menjadikan platform ini sebagai tempat latihan.

Yah, kita memang rindu dengan meetup yang dulu begitu seru.

Semoga suatu saat nanti, diadakan lagi acara meet up seperti dulu, harapannya supaya Steemian-Steemian saya misalnya, dan untuk para newbie, mendapatkan pemahaman mengenai Pentingnya merawat komunitas.

Terimakasih untuk foto-fotonya yang datas, karena telah membuat saya kembali bergairah dan bersemangat.

Kita hadir saja dalam Seminar Nasional Ekonomi tanggal 20 Oktober ini di Kampus Bukit Indah. Anggap saja itu meetup komunitas, hehehehe....

Oh iya, hampir lupa saya, acara akbar tinggal beberapa hari, saya sudah tak sabar untuk menghadirinya, ini kesempatan saya untuk bertatap muka langsung dengan para Steemian senior, semoga tak ada halangan melintang, Insya Allah saya akan hadir😊

Okay @midiagam. Saleum sukses.

sukses juga untuk Ayi😃