Aronnaawe Contest-1 # Anak Adalah Mutiara Keluarga

in #contest6 years ago

Hi Steemians Semua.....

Ayo ikut kontes ini sambil kita bersenang-senang. Lomba ini saya khususkan bagi pemula di photography. Sponsor lomba adalah saya sendiri @aronnaawe.

image

Hari ini saya ingin membuat kontes untuk photo anak-anak di keluarga kita semua dengan tema Anak Adalah Mutiara Keluarga.

Photo anak-anak ini bisa anak sendiri, adik, anak tante, ponakan maupun kerabat dekat lainnya. Karena ini hanya untuk bersenang-senang, maka hadiah dari postingan ini akan saya bagikan kepada steemian yang bisa memenangkan lomba ini maupun yang supporter lomba.

Contoh photo bebas..

image

Ini adalah photo anak saya yang paling bungsu, umurnya tujuh tahun dan sekarang dia sudah kelas 2 Sekolah Dasar.
Ceritakan minimal 100 kata...........

Adapun cara pembagian hadiah steem adalah :

  • Untuk juara i,2,3. Mendapat setengah dari harga steem, misalnya jumlah steem 100/2 =50 untuk 3 orang yang menang dan selebihnya 50 akan saya bagi untuk supporter. Ini tergantung berapa banyak supporter.

Cara untuk berpartisipasi :

  1. Follow dan resteem postingan ini
  2. Buat link di steemit masing-masing steemians dan tempel link di comment post ini.
  3. Photo harus asli dan bebas dan tidak boleh plagiat, dan buat cerita minimal 100 kata tentang photo tersebut.
  4. Satu user hanya boleh mengirim i post
  5. Reputasi di bawah 50.
  6. Pemenang akan diumumkan setelah 7 jari postingan ini.
  7. #tag esteem dan kedua #aronnaawe-contes1.
  8. Juri pada kontes ini adalah saya sendiri dan keputusan tidak bisa diganggu gugat.

Pilih witness @good-karma dan @hr1.

Terima kasih kepada steemian yang sudah mampir dan berpartisipasi dalam kontes ini.

Salam
@aronnaawe

Join discord 👉
https://discord.gg/tvdKnQQ

image

Sort:  

Salam kenal mbak, saya belum pernah ikut kontes. Ini kontest pertama yang ingin saya coba ikuti. Ikut meramaikan ya, ini link saya.

https://steemit.com/esteem/@ristianti/anak-adalah-mutiara-keluarga-by-ristianti-51ff34e4c5039

Posted using Partiko Android

Terima kasih atas partisipasinya.

Sama-sama mbak

Posted using Partiko Android

Ini partisipasi saya mba untuk contes" anak adalah mutiara keluarga
https://steemit.com/esteem/@ainee/aronnawe-contes-1-anak-adalah-mutiara-keluarga-21a5a3ba89aa1

Terimakasih

Terima kasih @ainee.

Yaaa ga bisa ikutan.
Eh saya ikutan untuk memeriahkan saja, boleh ya Kak?

Posted using Partiko Android

Boleh dek, ini untuk fun fun aja 😀😀😀

Ikuuuuttt.....

Ayo kirim photo kalian, mari kita bersenang-senang.
Terima kasih😀

Waa! Ganteng kali! 😀

Terima kasih 😀😀

Wah kelihatannya seru nih !!

Mau ikot juga ni ("-")

Boleh-boleh 😀😀😀

Udah mulai buat kontes sendiri ya kak @aronnaawe, keren nih...semoga sukses ya 😁

Iya dek, coba-coba, makasih ya, ayo ikutan untuk fun-fun aja.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by aronnaawe from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Anaknya, ganteng banget :*

Terima kasih 😀

Wah ... Hebat kak... udah buat kontes sendiri nih ... chayoo kak ... semoga semakin sukses ...

Ayo ikutan @tjoet. Untuk fun fun aja.😀😀

Sama-sama mbak. 😗😗