You are viewing a single comment's thread from:

RE: KONTES BERBAGI

in #contest6 years ago

Kontes Berbagi Dari Dia Untuk Saya Melalui Kamu Untuk Dia.

Dengan ini saya mengajukan rekan saya @dinihartati untuk mendapatkan peluang ini, selain daripada postingan saudari tersebut yang berkualitas, @dinihartati juga masih terbilang baru di platform steemit ini, dari itu dukungan semacam ini tentu sangat dibutuhkan olehnya dari Komunitas Steemit Indonesia khususnya. Semoga bang @nasir88 dapat menolong rekan saya ini. Dan semoga dengan dukungan ini, rekan saya @dinihartati terus semangat untuk berbagi antar sesama. Jadikanlah platform ini ladang amal. 😊

#kontesberbagi Kontes Berbagi Dari Dia Untuk Saya Melalui Kamu Untuk Dia #meetuphunterteam

Sort:  

SUKSES #kontesberbagi Dari Dia Untuk Saya Melalui Kamu Untuk Dia #meetuphunterteam