You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ready for Massive Discounts on Steam ? What Games will you buy ? 20 SBD GIVEAWAYS INSIDE ( Billingual )

in #contest6 years ago (edited)

Kalau ada diskon di steam terhadap game yang ingin saya beli adalah game PUBG, Karena saya sangat ingat sekali percakapan kita berdua pada saat jojo lagi bermain game PUBG di markas bg agus kurang lebih seperti ini " Jo, abg pengen kali main game PUBG ini jo, tingkat abg liat jojo main aja udah sukak abg liatnya, jgn lupa live di youtube ya jo ni abg mau plg jadi sampek di rmh abg liat dr channel youtube jojo aj lg live " Saya berharap jojo juga mengingat percakapan kita ini, dan sebelum itu saya memberikan tanda lonceng di channel jojo jadi saya mengetahui kalau jojo ad live atau upload bermain game PUBG ini, Saya sempat ingin membeli game ini, Tetapi spesifikasi laptop saya tidak mendukung terhadap game PUBG, Kalau memang benar ada diskon di steam saya pastinya akan membeli game ini dan ingin sekali bermain bersama @jodipamungkas sang gamers ganteng, Semoga komentar dan alasan saya ini sangat membantu jojo untuk di pertimbangkan...
Salam Steemian, Berjaya Gamers....!!! :)
ok.jpg
Source