Keindahan bunga tanaman hias

Sahabat semua dimanapun anda berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan yaitu beberapa foto bunga putih yang saya jumpai di depan halaman rumah salah satu warga di sekitar saya.

Di bawah ini adalah beberapa foto bunga putih siang saya abadikan dengan smartphone saya.

IMG_20210825_171900_1.jpg

IMG_20210825_171856_1.jpg

IMG_20210825_171847_1.jpg

Sort:  

Bunga yang sangat indah dan menarik

Bunga yang sangat indah dan menakjubkan

Bunga yang cantik dan indah

Terimakasig banyak kawan atas kunjungan anda

Sangat indah dan menakjubkan hati

Bunga yang cerah dan sangat indah

Iya kawan,, terimakasih banyak kawan

Saya sangat menyukai bunga putih

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @mahyulmaulana.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for Proposal
Delegate HP and earn more