LEVEL....OH LEVEL....

in #cukup6 years ago

izinkan saya mengutarakan sedikit apa yang menurut saya terjadi di STEEMET ini...
Mulai dari hari pertama saya bergabung dengan Steemet...sampai saat ini cman 2 Hal yang saya harapkan...mgkn org lain juga seperti itu..Yaitu Level sama Vote yang nilainya tinggi...pengetahuan saya tentang steemet sebenarnya masih sangat awam..banyak yang saya komen kadang kurang respon bahkan hanya sebagian kecil komentr saya di vote ( terimakasih) yang saya anggap itu teman yang mengenal kepribadian saya,.
Bila sistem Steemet seperti ini cara operasinya..maka media ini bisa merenggangkan pertemanan seseorang ketika melihat keegoisan temannya yang tidak peduli terhadap dia...ketika mendapatkan manis di media ini..maka lupa sama teman seperjuangan sewaktu pahit dulu bahkan seakan dia pura2 tidak melihat dan tidak tau harapan dr temannya yang masih level di bawah dia..

MORAL....
Apa itu Moral.....hehe...
secara tidak sengaja bahkan terkadang yg di atas meremehkan teman yang di bawah dia...namun bila di analisa ulang..berapa harga perteman anda dan berapa harga keuntungan yang ada disini...hmmmmmmm
Tidak salah memang saya dengar ini zaman adalah Zaman...................
Sekian terimakasih....@hamidi103
(Kepala berketombe)

Sort:  

Mari saling berbagi, dengan berbagi kepada yang lain maka akan menjadi nilai tambah bagi kita sendiri.

that's exactly what we expect ..
this is not an event to compete .. thanks sister