Several kinds of ornamental plants ~ Cultivating ornamental plants (flower)

in #cultivation6 years ago (edited)

Sudah tidak diragukan lagi, beberapa macam tanaman hias yang sedang populer saat ini adalah bunga, bunga ada beberapa macam, seperti bunga mawar merah, mawar putih, bunga kertas dan masih banyak nama nama bunga yang ada di sekitar kita

Kali ini saya akan membahas beberapa macam bunga yang beberapa hari ini saya temui

Langsung saja kita masuki pada bunga yang pertama

Bunga kertas (Bougainvillea)

Salah satu bunga yang paling diminati saat ini adalah bunga kertas, bunga kertas biasanya memiliki beberapa macam warna, bisa berwarna merah, putih, dan anda juga bisa membuat beberapa kombinasi warna pada bunga kertas ini, cara membudidayakan bunga ini tidak terlalu ribet(susah) anda hanya perlu menanam di sebuah polybet yang berukuran besar, dan jangan lupa anda siram setiap hari, agar bunga tidak layu dan juga mati

image

image

Bunga mawar (Rosa Sp)

Bunga yang satu ini tidak diragukan lagi, bunga yang memiliki kecantikan yang luar biasa, tidak heran jika bunga mawar ini banyak sekali para peminatnya, bunga mawar ini memiliki beberapa warna, seperti warna merah, putih sejauh ini saya hanya melihat dua warna, mungkin saya belum mendapatkan warna yang lain untuk bunga mawar seperti ini, walaupun batang bunga ini berduri, namun bunga yang ini sungguh indah dan menarik jika dipandang

Proses menanam(membudidayakan) bunga ini juga tidak terlalu ribet(susah) seperti kebanyakan bunga pada umumnya, namun berikan sedikit pupuk agar bunga terawat

image

image

Bunga Kamboja (Plumeria)

Bunga Kamboja ini juga tidak kalah menarik dengan bunga yang lainya, bunga yang memiliki kombinasi warna antara warna merah dan warna putih ini banyak diburu oleh para pecinta tanaman hias, cara menanamnya juga sangat mudah

image

Bunga liar

Pada pembahasan yang terakhir ini saya ingin membahas bunga liar yang saya rasa cukup indah dan unik, tumbuhan ini saya dapatkan disamping jalan dengan beberapa tampilan bunga yang cantik, walaupun mereka tanaman (bunga liar) namun tanaman ini tidak kalah menariknya diantara bunga yabg sudah saya sebutkan di atas

image

image

Itu adalah beberapa penjelasan saya tentang macam macam bunga, jika ada beberapa pembahasan saya yang kurang lengkap, saya mohon maaf, dan saya akan memperbaikinya


Information

Author : @gilangarif131294

Location : Aceh,Indonesia


Warm greetings from me @gilangarif131294

image