You are viewing a single comment's thread from:

RE: Di Steemit, Tidak Ada yang Orijinal Selain Senyummu

in #culture6 years ago

Dan saya pun merasa terbelenggu rasa berdosa jika saya mengatakan tulisan ini tidak lucu dan sedikit belagu.
IZINKAN TULISAN ANDA SAYA JADIKAN INSPIRASI DALAM MENULIS, Karena jujur guru bahasa indonesia saya saat SMP sempat saya kasih nama ibu Mani karena namanya masniar (sedikit nama samaran agar anda percaya) dan karena saya tidak pandai merangkai kata (karangan) dan tidak pandai vuat puisi saja saya dihukum baca koran terbalik kebayang kaaaan.
Soo izinkan saya mencontoh gaya anda menulis meski tidak sama persis dan saya hanya mengcopy gaya tidak dengan tulisan anda yang saya yakin anda bersemedi di guha tujoh untuk cok peunutoh.

Salam hormat saya @jubagarang

Sort:  

Terimakasih rakan @jugabarang. Dengan senang hati, silahkan rak as n, semoga bermanfaat. Salam lempap dari @kitablempap.