Dhonie835 Air rebusan halia yang hangat

in #dhonie8356 years ago

Adakalanya saya harus tetap bekerja dimalam hari.
terkadang bahkan di tengah cuaca hujan.
Dinginnya malam dan cuaca yang ekstrim kerap menurunkan daya tahan tubuh saya, yang mengakibatkan menurunnya kinerja saya. Pada saat begini saya sangat ingin segera pulang kerumah.
Di rumah istri saya akan segera menyiapkan air rebusan halia yang akan menghangatkan tubuh saya. Nikmat sekali...
Istri saya tahu betul air halia kesukaan saya dan keluarga yang dapat menghangatkan, kalau kami meminumnya kami akan berkeringat, dokter bilang mengeluarkan keringat baik untuk kesehatan.
Terima kasih istriku untuk membuatkan air halia yang sangat nikmat dan bermanfaat

30784906_10156083311761233_884771707_n.png

Konon masih banyak lagi manfaat air rebusan halia, steemians boleh browsing di internet untuk mengetahui lebih banyak lagi, yang penting sediakanlah halia di dapur rumah kita agar dapat kita manfaatkan setiap hari.
Semoga bermanfaat buat kita semua...

Sort:  

@dhonie835 kata mari manfaatkan kebaikan halia untuk kebaikan tubuh kita #dhonie835

@dhonie835 #dhonie835 sudah seminggu setiap hari Saya minum Teh Rebusan Halia. Amalan Detoksifikasi. Memang bagus kesannya, terutama dijauhi Angin Ahmar. Akui @zublizainordin #zublizainordin

Saya tak minum selalu sebab minum sahaja kentot.