drawing sketch zayn malik

in #dlike6 years ago

share-with-dlike.jpg

selamat sore sahabat stemians semua bagaimana hari ini semoga sehat selalu tentunya


pada hari ini saya ingin membagikan hasil gambar sketsa yang telah saya modifikasi dengan efek warna yang saya cocok kan dengan fitur-fitur tertentu ..ini merupakan sebuah gambar sketsa zain malick yang mana dia merupakan seorang aktor yang sangat saya gemari


saya selalu terinspirasi olehnya baik disoal gaya rambut maupun fasion ..
baik lah yang ingin meligat bagaimana cara saya mewarnainya silahkan ikuti langkah dibawah ini :

PROSES PEWARNAAN

SUMBER PENCARIAN WEB

LANGKAH

LANGKAH

LANGKAH

LANGKAH

yupz itulah beberapa gambar yang telah saya modifikasi untuk hari ini :

Demikian artikel yang dapat saya sajikan buat sahabat semua, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun dapat Anda tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia. Jika terdapat hal yang bersifat khusus dapat juga Anda sampaikan melalui email yang ada di halaman kontak. Terima kasih..


Source of shared Link