Streaming with Dlive

in #dlive6 years ago

I want to post about my streaming activity in Dlive for some time. Some of you I chat with everyday know that I used to stream on other platforms like Twitch before but similar to many other platforms, I always wait for decentralized and better service than those in Steem Block!

Yang sangat saya sukai dari Dlive
Saya terkejut dengan betapa cepatnya mereka mendapatkan layanan ini dan berjalan. Beberapa yang telah berada di sekitar Steem untuk waktu yang lama telah belajar bahwa proyek-proyek yang digunakan untuk mengambil waktu lama untuk bangun dan berjalan setelah pengumuman, namun Dlive benar-benar cepat dalam menyampaikan mengingat ini adalah platform yang sangat besar. Saya menghargai bahwa mereka tidak menerima penghargaan penerima manfaat dan telah mencoba melakukan yang terbaik dari penghargaan kurasi mereka dan mungkin beberapa upvoting untuk biaya.

Ada beberapa kecelakaan kecil tapi saya sangat menantikan mereka untuk mengembangkan lebih jauh dan mencapai platform streaming tingkat atas. Pada blockchain ini akan membawa streaming dan streamer membangun penonton pada tingkat yang baru mengingat tidak hanya tentang tip tapi Anda bisa memberi penghargaan pada pita favorit Anda dengan upvotes dan mereka dapat melakukan hal yang sama pada penggemarnya yang memberi mereka komentar dan aktivitas. Ini akan meningkatkan permintaan Steem Power dan membiarkan seseorang mendapatkan SP untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai.

Blockchain juga menghapus semua biaya perantara yang banyak dari platform terpusat saat ini telah berjuang dengan. Saya telah menyebutkan beberapa posting sebelumnya bahwa ketika Paypal adalah metode tip yang paling sering digunakan di Twitch, dibutuhkan potongan sumbangan yang sangat besar yang diterima oleh pita - untuk mengubahnya, mereka memperkenalkan mata uang mereka sendiri yang terpusat, yang membuat para tippers membayar biaya di muka. sehingga pita mendapatkan hadiah penuh.
Dengan blockchain tidak ada yang harus membayar biaya tambahan karena biaya transaksi apa-apa. Bagian yang terbaik adalah tip itu tidak akan sepengetahuan Anda saat Anda bisa memberi imbalan pada seseorang dengan SP Anda. Ini adalah gamechanger lengkap yang akan mendorong pita dan penggemarnya ke platform dalam menimbun begitu mereka mulai mendengarnya dan menyadari perbedaannya.

Staf Dlive
Meskipun saya tidak begitu yakin setelah beberapa bulan sudah dalam perselisihan mereka yang menjadi pencipta, saya menyadari bahwa mereka telah berusaha keras untuk mendapatkan kurator manual untuk platform tersebut. Sebagai kurator manual sendiri, saya sangat menghargai itu dan saya berharap ini akan terus berjalan sebaik yang telah dilakukannya. Saya telah mempromosikan beberapa teman saya di saluran promosi mereka dan banyak dari mereka telah mendapatkan kurungan - bagian terbaik adalah melihat keterlibatan kurator turun ke obrolan pita dan memulai sedikit obrolan ringan sebelum menguli - hebat!

Rencana masa depan
Rencana masa depan saya untuk streaming adalah membuatnya menjadi hal sehari-hari dan mencoba menjangkau audiens yang lebih besar di luar platform untuk membuat mereka mendengar tentang Dlive. Saya telah mendaftar ke sebuah proyek bernama Restream.io yang memungkinkan Anda melakukan streaming pada berbagai platform pada saat bersamaan dan dengan beberapa alat tambahan untuk itu Anda bisa mendapatkan semua obrolan yang terhubung ke satu dan menjangkau pemirsa dari keduanya Twitch dan Youtube dan membuat mereka sadar akan hal yang lebih baik pada Dlive dan Steem daripada di tempat lain. :)

Berharap bahwa pengikut saya telah menikmati arus saya sejauh ini, kami memiliki Turnamen yang mengagumkan baru-baru ini dengan @steemgc yang benar-benar menggairahkan pada permainan tingkat lain vs. orang Steemian - berharap akan ada lebih banyak dari mereka di masa depan dan mengembangkan komunitas game lebih jauh lagi.

Siapa tahu mungkin cukup lama, kita akan memiliki tim Steem E-Sports yang disponsori sendiri bersaing di turnamen yang lebih besar. ;)