Hasi lukisan yang memang dari hati

in #drawing6 years ago

Halloo para penghuni setia steemit, esteem, busy dan semua para pemburu coin di steemit bagaimana kabar kalian semua, sudah sangat lama kita tidak berjumpa walaupun sebenarnya saya lah yang sudah jarang update postingan disini. Selama harga sbd dan steem melemah, saya sudah sangat malas untuk memposting karya saya disini dan ada juga beberapa dari teman saya yang juga pegiat steemit juga sudah tidak ada postingan lagi, mungkin karena nilai tukar nya yang melemah atau mungkin ada beberapa kendala lain dari mereka masing-masing. Tapi harapan kita semua supaya harga dari sbd dan steem sendiri bisa meningkat lagi dan membangkitkan kembali semangat mereka dalam berkarya di platform yang bagus seperti steemit ini.

Baiklah setelah mukadimah sedikit agak panjang kali ini saya kembali lagi untuk menyapa para pecinta seni lukis atau yang hobi menggambar manga atau apapun dan pastinya dengan karya lukis terbaru saya saat ini yang akan saya posting dan bagikan kepada kawan-kawan semua.
image


Seperti gambar di atas, itulah karya terbaru saya saat ini dan tidak lupa pula saya membagikan sedikit langkah pembuatan lukisan tersebut. Silahkan scroll ke bawah untuk melihat langkah gambarnya.

Proses

Step 1
image

Step 2
image

Step 3
image


Demikian lah hasil dan langkah pembuatan lukisan terbaru saya saat ini dan senantiasa saya bagikan kepada kawan-kawan semua. Silahkan berkomentar jika kalian suka atau kurang berkenan menyukai lukisan saya agar saya bisa jadikan masukan dari kalian semua sebagai motivasi untuk jadi lebih baik dari sebelumnya.
Semoga kalian menyukai ini

Terimakasih atas kunjungannya

Salam saya @muhammadfurqan

PicsArt_02-24-08.56.22.gif

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by MuhammadFurqan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.