Dusk till dawn @ritaedogawa version :D|another drawing

in #drawing6 years ago (edited)

Hi again…. ^_^/ Today I draw a new picture. I’m still using pencil colour from Greebel. This time I try to visualize two different pictures in one time on my drawing. Here I paint both dusk and dawn. It was inspired by the song of Zain Malik ft CIA Dusk Till Down. Only do I take it different way into nature drawing (LOL).

Hallo… bertemu lagi dengan saya @ritaedogawa yang suka gambar tapi amatir -_-‘ … hari ini saya menggambar satu gambar baru masih dengan menggunakan pensil warna dari Greebel. Kali ini, saya mencoba memvisualisasikan dua situasi yang berbeda dalam satu gambar. Di sini, saya mencoba mengeskpresikan suasana senja dan subuh hari (kayak lagu nya bang Zayn dan kak Cia, duks till dawn) LOL.

Anyway as usual when coloring with pencil colour, I start with the sketch.

Hmm,, seperti biasa ketika saya mewarnai dengan pensil warna saya memulainya dengan menggambarkan sketsanya duluu… yuhuuu… :D (maaf kegirangan)

INI.jpeg

Then coloring…. I don’t know how to paint the man on the picture. Firstly, when I drew it with the black pencil, he has a good looking face. Then when I painted it, he became black and no face… (I’m so sorry for that.. T_T)

Kemudian mewarnai…. Saya tidak tau bagaimana cara mewarnai si abang yang di gambar itu. Sebelum diwarnai si abang lumayan kelihatan ganteng, tapi setelah di warnai dia kok jadi hitam dan tidak berwajah. (Maafkan aku bang)

2.jpeg

And setting the contrast with my low quality camera phone picture editor :D (one day I shoud have a professional camera.. YES…!!!)

Dan kemudian, seperti biasa, saya mengatur tingkat kecerahan gambarnya sebelum di upload degan foto editor bawaan hp saya yang kualitas kameranya menyedihkan ini… (semoga suatu hari saya punya kamera bagus yes)

So, here is it…. The final look of my 10 hours drawing A.K.A dusk till dawn ^O^/.…

Dan… TARAA.. ini dia hasil akhir gambar 10 jam ini, alias senja ke subuh ^O^/….

4.jpeg

The colours is not well mixed, because after using the pencil coulour I apply some water and scrub it with my finger, thus it makes the colours dry quickly. It’s because I don’t have any brush, cotton or even tisu (how poor I am) :(

Campuran warnanya tidak rapi, sebab setelah mewarnai dengan pensil warna saya kasih air, dan kemudian digosok pakai jari, jadinya cepat kering deh… itu karna saya gak punya kuas, kapas, maupun tisu.. :( (setidak mampu itukah aku maaak, kuas aja tak sanggup beli)


Anyway, thanks for stopping by. I hope you enjoy it.. ^_^/….
Don’t forget to Upvote and Comment….


Ngomong-ngomong Makasih udah mampir. Semoga suka ^_^/….
Jangan lupa upvote dan komen

Sort:  

Kerennn... ilustrasinya.. harus berguru nii. 😁

Arigatou haha... tapi gak rapi... tadi baru dapat trik dari @hime.sama next time I'll make it better Insya Allah

kek gini di blg ga rapi azizi ya?
apa lagi versi rapiny hehehe

Hasil akhir nya sangat mengesankan @ritaedogawa, kereen.

Terima Kasih... masih harus belajar banyak

sama-sama @ritaedogawa sukses terus untuk karya selanjutnya

keren yaa rita ..
rupanya punya bakat menggambar juga.
heheh
mantapppp 😀😀
good luck dek

hehe... Todavía estoy aprendiendo.. gracias

ajariinnnnnnn... pegang pencil langsung bingung mau ngapain huhu

haha,,, rita juga suka gitu kk,, xlo lgi gak ada inspirasi, rita coba gambar ulang foto atau gambar yg ada di google.. buat latihan,,