Aku tahu semua tentangmu

in #dream5 years ago

Aku tahu Indomie adalah makanan favoritmu yg tdk bsa kamu lupakan sesaatpun,dan aku juga tahu bahwa jengkol adalah jenis buah sayuran kesukaanmu yg tdk bsa ditinggalkan meski bsa mmbuat mulutmu mengeluarkan bau yg lucu..

image

Aku tau jika film korea adalah termasuk tontonan favoritmu,aku juga tau bhwa film india adalah yg paling menarik bagimu..

Aku tau jika kamu sangat menyukai tidur,dan aq juga tau jika kamu sering mengajakku begadang..

Aku tau kamu sngat tkut hantu,
Aku juga tau jika kamu sngat menyukai kucing..

Ah,pokok@ semua tentangmu aq tau dan bhkan sngat mengetahui@,sktr 6 thn bknlah wktu yg singkat untk sbuah kebersamaan,seorang anak psti sudah menamatkan sekolah dasar@ dalam wktu tersbut shgga dia psti sdh bsa mengenal 1 tambah 1 adalah 2 dan bhkan lebih dari itu,apalagi kita yg sudah lulus SD sejak lama..😁.

Yah,aq tdk ingin bnyak menghayal,krn kmu blg aq tdk blh bermimpi sblm tdr,.

Sort:  

Congratulations @bellina! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!