Secangkir Kopi

in #drink6 years ago

Samsung RR1 H204 [JMXN]

Selamat siang Steemians
Hari ini saya Posting "Ngopi dan sebatang Rokok Gudang Garam Filter"

Pukul 14:30 wib, saya baru memulai aktivitas pergi mengais Rejeki ( Ngojek ), maklum saja Habis Ngalong jadi keluar ngojek nya "Kesiangan"..hahahaha.

Sampai di pangkalan sambil menunggu Sewa yang mau naik, saya pesan "kopi dan sebatang Rokok sebagai teman Minum kopi.
image

Kopi yang saya minum adalah "kopi kapal api" ,
Untuk lebih nikmat lagi Saat habis di seduh kita aduk sampai ampas kopinya halus dengan air yang panasnya 99%..agar terasa mantap..dan Sebatang Rokok filter yang saya hisap "Sebagai Pelengkap Rasa di mulut Saat kopi sudah di hirup sampai masuk ke dalam tenggorokan, luar biasa Nikmatnya kawan..hahahahahaha...
Maklum, tukang ojek beli Rokoknya batangan,
Hanya untuk menghilangkan suntuk dari kejenuhan menunggu sewa datang..

kopi dan sebatang Rokok bisa menjadi Teman didalam melakukan aktivitas posting,
Kalau tidak percaya silakan di coba kawan...hehehe
Pasti lebih semangat

Selamat Beraktivitas kawan

Sort:  

Bukan secangkir..tapi segelas bang😂😂..mantap dach..

Hahahaha..

RRI kaya canel radio

Radio Rusak..hahahah