Video #15 In Dtube - Cover song from Laoneis - Ayah ku kirim doa

in #dtube5 years ago


ayah ku kirimkan doa
semoga engkau tenang di alam syurga
ayah kan ku ingat selalu
pengorbanan yang telah diberikan diberikan

ayah terlalu cepat kau pergi
meninggalkan aku sendiri
ayah tak bisa aku ingkari
tanpa engkau hidupku terasa sunyi

ayah dengarkanlah
dan teringat saat kepergianmu

ku taburi bunga mawar untukmu
dan berdoa untuk melepaskanmu
ayah berlinang air mataku

ayah terlalu cepat kau pergi
meninggalkan aku sendiri
ayah tak bisa aku ingkari
tanpa engkau hidupku terasa sunyi

ayah dengarkanlah
dan teringat saat kepergianmu

ku taburi bunga mawar untukmu
dan berdoa untuk melepaskanmu
ayah berlinang air mataku, berlinang air mataku...

Semoga Dtube mania dapat terhibur dengan nyanyian saya, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih untuk @dtube yang selalu mendukung konten-konten saya, dengan upvote dari @dtube saya berharap bisa membeli peralatan musik yang bagus dan membuat studio mini , atau home studio agar konten saya lebih berkualitas pastinya, Terimakasih untuk @dtube saya akan berkembang dengannya, I love you @dtube, Saya akan lebih baik lagi dari hari ini, dan untuk teman-teman semua salam sukses.


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

This song reminds me of a father who has died a few years ago ...
Good, lagu yang cocok untuk saya menghening cipta..

Hening cipta mulai....!

Posted using Partiko Android

Terima kasih saudara ku semoga dapat terhibur

yope, Enjoy....

Posted using Partiko Android

yope, Enjoy....

Posted using Partiko Android

Terima kasih berbagi ajarin saya om @yuyuart

Siaappppp sob