Indonesia Sukses Berkarya di Steemit

in #education6 years ago

Malam sahabat steemian
Saya sudah kembali lagi fit berkarya di steemit
image
Malam ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang Kunci Sukses Berkarya di steemit Cerita yang telintas di benak saya, selama beberapa hari saya tidak aktif di steemit.
selama saya tidak berkarya di steemit buka maksud saya menyerah untuk berkarya di steemit.
Hanya saja selama ini saya sedikit sibuk mengatur waktu untuk menjadi ibu dirumah dan menjadi karyawan di tempat kerja.
Kunci sukses di steemit adalah
Saling mengahargai post orang lain.
Saat kita melihat post orang lain tidak menarik, jangan di spelekan.
Mungkin dia sudah bersusah payah untuk memberikan post sebaik mungkin untuk di post di blok steemit dia.
Cobalah kita saling hargai sesama, berilah semangat untuk dia, berikan komentar yang baik, atau bisa juga berikan vote untuknya. Hal itu akan membuat dia semakin berpacu untuk memikirkan hal yang lebih baik lagi untuk di post di steemit nya.
Mungkin selama ini kita kita semua hanya tau vote orang orang di atas kita aja, orang yang sudah lama berkarya di steemit, hal itu sih sah sah saja. Tapi cobalahlah sesama kita saling merangkul yang di bawah, agar mereka bersemangat berkarya. Dengan demikian tidak ada ruginya juga untuk kita. Secara setiap hari power vote kita tetap bertambah meski pun kita banyak banyak vote orang hari ini, esok harinya akan meningkat lagi.
Coba lihat orang orang luar indonesia, kenapa mereka bisa lebih maju dari kita, karena mereka saling menghargai sesama. Semua post yang tampil mereka sesama steemit di negara sendiri semua di vote. Tidak pernah mengenal dan tidak pernah mau tau siapa dia, dan setinggi mana level mereka.
Mungkin seandainya di indonesia seperti itu, mungkin kita sudah bisa menandingi mereka yang yang diluar sana...
He,,, he,,,
Cukup di sini cerita yang terlintas di benak saya
Salam sukses semua sahabat steemit
Semaga selalu sehat...