WANITA ADALAH MAKHLUK YANG INDAH

in #elegance6 years ago

Hai rakan-rakan ban mandum,
saleum bagi yang eu postingan nyoe.

Hallo semuanya,
postingan atau cerita singkat kembali lagi di publikasikan dari saya @indon-brt
pada pagi ini yaitu pagi selasa 16 Oktober 2018
saya mempublikasikan sebuah lukisan dengan tema wajah

Keindahan wajah memang pada umumnya terdapat pada kaum wanita,
kenapa begitu? saya juga tidak tahu.

saya hanya mengeluarkan imajinasi yang ada di pikiran saya,
Berikut lukisannya:

image.png

image.png

image.png

Terimakasih bagi anda-anda yang telah melihat imajinasi saya,

Regard @indon-brt

View post on Elegance

elegance.jpg
A place to show your skills

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk