#artpainting 80 : Art Colaboration Elephant

in #elegance6 years ago (edited)

Setelah beberapa minggu tidak membuat postingan, dimana di sibukkan dengan kegiatan pekerjaan saya yang mengharuskan lebih fokus sementara.
Kali ini saya memulai kembali postingan saya.

Masih dengan seni digital yang memang sudah saya pilih sejak dulu untuk membuat sebuah karya seni.


image


Gambar kali ini berbentuk sebuah khayalan saja, untuk mengasah kembali kemampuan yang mungkin sudah tumpul.
Berupa sebuah skesta seekor gajah.

Untuk sebuah karya gamabar pasti mempunyai makna dan arti tersendiri, itu juga tergantung dari seseorang ingin memaknainya seperti apa.

Berikut beberapa proses tahapannya :


image


image


image


image


image


image


Sekian postingan saya malam ini, semoga bermanfaat dan terhibur.
Terima kasih juga saya ucapkan kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago.
Salam hangat saya.


image

Sort:  

Beraksi lagi.... luar biasa setelah menikah skillnya semakin bertambah...

Hahahaha....
Jng gtu lah om.. mlm minggu merapat sb lagi ya.

Ada gajah dibalik batu

Hehe... Ia nih bru coret2 lg ini.

Sorry for spam, I just wanna inform you. Do you want $100 and more from byte ball. Sig up now with your steemit account, you will get directly. For more info you can see here the clear tutorial here : http://team2dev.site/how-to-get-160-from-byteball-airdrop-using-your-steemit-account/

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!