duduk di pinggiran pantai (sitting on the beach)

in #esteek6 years ago (edited)

assalamualaikum sahabat esteem semua salam hormat dari saya. bagi saya santai itu bisa di lakukan di mana saja asal tidak mengganggu orang dan kita tidak terganggu sama orang. saya orangnya simpel dan saya selalu bahagia di manapun saya berada dan kapanpun waktunya. duduk di pinggiran pantainsambil menikmati fiu yang indah yang Allah berikan kepada kita itu cukup membuat saya sangat bahagia.
assalamualaikum my esteem friends all greetings from me. for me it is easy to do anywhere as long as it does not disturb people and we are not bothered by people. I am a simple person and I am always happy wherever I am and whenever. sitting on the edge of the pantains while enjoying the beautiful fiu that God gave us was enough to make me very happy.

image

assalamualaikum sahabat esteem semua salam hormat dari saya. bagi saya santai itu bisa di lakukan di mana saja asal tidak mengganggu orang dan kita tidak terganggu sama orang. saya orangnya simpel dan saya selalu bahagia di manapun saya berada dan kapanpun waktunya. duduk di pinggiran pantainsambil menikmati fiu yang indah yang Allah berikan kepada kita itu cukup membuat saya sangat bahagia.