Hasil Foto Sore InI (Cabai photography)

in #esteem4 years ago

Halo semuanya apa kabar kalian semua semoga kalian baik-baik saja.
Hari ini saya telah memotret tumbuhan lebih tepatnya cabai

  • photo by camera oppo f7 AI

Seperti biasanya kegiatan sehari-hari saya mencari objek yang bagus untuk dibagikan ke platform STEEMIT. Kali ini saya mencari objek di kebun saudara yang tidak jauh dari rumah saya, setelah sampai di kebun saya langsung mengamati beberapa objek dan saya memutuskan untuk memotret foto cabai dan hasilnya seperti yang terlihat di atas bagi saya hasilnya cukup memuaskan hehe.

Foto di atas saya potret menggunakan smartphone oppo f7 AI.

Hanya sekian yang dapat saya tulis lebih dan kurang saya mohon maaf Dan juga saya sangat menghargai suara positif anda

Terimakasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, Kata-kata Terakhir I LOVE STEEMIT.


Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq